61 Personel Lanud Suryadarma Mendapatkan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

0
31

 

SUBANG Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., memimpin upacara kenaikan pangkat kepada 61 personel Lanud Suryadarma setingkat lebih tinggi, yang terdiri dari 12 Perwira, 18 Bintara dan 20 Tamtama serta 11 PNS Lanud Suryadarma, terhitung periode 1 April 2021, yang dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Kamis (1/4/2021).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Suryadarma menyampaikan bahwa kenaikan pangkat di organisasi TNI khususnya TNI Angkatan Udara, bukan merupakan suatu hal yang terjadi secara otomatis. Akan tetapi, pada hakekatnya adalah merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana.

“sebagai salah satu wujud penghargaan TNI Angkatan Udara kepada yang naik pangkat ini, yaitu berdasar atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama berdinas. Namun di balik penghargaan tersebut terletak pula sebuah tuntutan dan tanggung jawab yang tidak ringan” jelas Komandan.

Komandan juga menyampaikan bahwa di masa yang akan datang, bersamaan dengan bergulirnya arus globalisasi, tantangan tugas dan tanggung jawab TNI Angkatan Udara akan semakin berat dan kompleks. Hal tersebut tentunya perlu diantisipasi dan mutlak harus dipahami oleh setiap personel TNI AU.

Untuk itu saya berharap kepada seluruh personel Lanud Suryadarma, khususnya yang mendapat kenaikan pangkat hendaknya benar-benar dapat menjawab dengan peningkatan kualitas kerja dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari, “ harap Marsma TNI Djohn Amarul.

Hadir pada upacara tersebut Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Antonius Adi Nur W, Para Kepala Dinas dan para pejabat Lanud Suryadarma.

Ahya Nurdin | Pen Lanud Suryadarma

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here