Sabtu, Juni 19, 2021

All New Rush Terios Indonesia (Alert!) Chapter Subang Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Pamanukan

SERING DIBACA

Covid-19 Meningkat! Dinkes Subang Akan Sulap RUANG BERSALIN di 17 Puskesmas Jadi Tempat Perawatan Pasien Covid-19

  SUBANG - Kasus Covid-19 di Kabupaten Subang dari hari ke hari di bulan Juni 2021 terus meningkat signifikan. penambahan...

Hari Ini Jumat(18/6/2021)! 238 Orang Warga Subang Terpapar Covid-19 & 5 Orang Meninggal Dunia.

  SUBANG - Kasus Covid-19 di Kabupaten Subang dari hari ke hari di bulan Juni 2021 terus meningkat signifikan. penambahan...

Pemkab Subang Kembali Berlakukan PPKM! Hajatan Maximal Dihadiri 50 Orang, Tempat Hiburan & Wisata Ditutup Sementara

  SUBANG - Kasus Covid-19 di Kabupaten Subang terus meningkat di Bulan Juni 2021 ini. Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19...

PAMANUKAN – Berbagai Donatur peduli banjir Pantura Subang, yang tepat nya di Pamanukan Subang, berbondong-bondon mendistribusikan bantuan nya terhadap korban banjir.

Hal tersebut, salah satunya Komunitas Otomitif, All New Rush Terios Indonesia (Alert!) Chapter subang memberikan Donasi Untuk para korban banjir Pamanukan yang di kirimkan langsung ke Posko Tanggap Darurat bencana Banjir dan Longsor Pamanukan Subang di Kantor Koramil 0509/Pamanukan.

Penanggung Jawab Komunitas, Om Ewox #0410 Chapter Subang, menyatakan bahwa, kegiatan pendistribusian bantuan ini tentunya untuk membantu beban korban banjir pamanukan.

“Kami distribusikan bantuan ini berupa Sembako, diantaranya Beras, Mie Instan, Air Mineral, dan Kopi, juga kelengkapan bayi seperti pampers, termasuk kami berikan juga obat-obatan,” ucap Om Ewox.

Hal ini Om Ewox berharap dengan adanya donasi dari Alert! Chapter Subang ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Pamanukan yang terkena dampak Banjir.

“Semoga dapat bermanfaat, dan mari kita bersama-sama untuk menjaga lingkungan kita, agar tidak terjadi banjir kembali kedepan nya,” jelas Om Ewox #0410.

Ahya Nurdin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU