Kamis, Mei 6, 2021

Asep Nuroni Resmi Dilantik Jadi Sekda Subang Definit

SERING DIBACA

Kapolsek Pamanukan Kumpulkan Sopir Pengangkut Tanah Proyek Pelabuhan Patimban ” Kapolsek Berikan Himbauan & Teguran Tegas Kepada Para Sopir Agar Tak Lintasi Kawasan Pusat...

  SUBANG - Untuk menciptakan ketertiban berlalu lintas dikalangan sopir dump truck pengangkut muatan tanah galian yang melintas di jalan...

Wujudkan WBK dan WBBM, Polres Subang Komitmen Tingkatkan Pelayanan Publik Yang Lebih Baik dan Profesional

SUBANG - Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik, Jajaran Polres Subang menggelar Apel Pencanangan Zona Integritas, Demi mewujudkan Wilayah Lingkungan...

Yayasan Raudhatul Uluum Kasomalang Gelar Bukber & Santunan Anak Yatim

SUBANG - Yayasan raudhatul Uluum subang mengadakan bukber dan santunan kepada 100 anak yatim. Selain itu juga pemberian THR...

SUBANG – Penjabat Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Subang, H.Asep Nuroni,S.Sos, M.Si resmi diangkat menjadi sekda definitif. Proses pemilihan Sekretaris Daerah Kabupaten Subang dilakukan dengan Sistem Lelang Jabatan yang di ikuti oleh 4 peserta.

Asep Nuroni sebagai peserta terpilih dengan nilai tertinggi mengalahkan 3 peserta lainnya diantaranya Tatang Supriatna (Asda 2) Rahmat Efendi ( Kadis Perikanan dan Kelautan), M.Ade Afriandi ( KaSatpol PP Jabar)

Pelantikan H.Asep Nuroni dilakukan oleh Bupati Subang H.Ruhinat di Pendopo Abdul Wahyan, Senin(26/4/2021). H.Asep Nuroni sebelumnya menjabat Penjabat Sekda menggantikan H.Aminudin yang di tangkap Kejari Subang akibat tersandung kasus korupsi SPPD Fiktif DPRD Subang.

H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si yang hadir didampingi istri, dilantik oleh Bupati dan melakukan sumpah Jabatan dihadapan pejabat forkopimda serta para kepala perangkat daerah. Hadir pula Wakil Bupati Subang beserta istri dan kepala BKD Provinsi Jawa Barat.

Dalam jumpa pers usai pelantikan Sekda Subang terlantik H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si yang akrab disapa Kang Asep mengungkapkan rasa terima kasih atas pelantikan tersebut yang merupakan pengikat komitmen dalam melaksanakan tugas sebagai Sekda serta menyampaikan bahwa dirinya akan berusaha menjalankan amanah yang diberikan secara total dan mampu menjabarkan visi misi Bupati dan wakil bupati ke dalam sebuah program.

Terkait hal tersebut yang pertama akan dilakukan adalah memetakan kegiatan-kegiatan anggaran maupun program untuk mencapai visi misi bupati yang dituangkan dalam RPJMD 2018-2023.

Kang Asep pun berharap agar dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab dan akan berupaya sungguh-sungguh mewujudkan visi misi Bupati dan wakil bupati Subang.

Adapun dalam keterangan persnya Kang Jimat dan Kang Akur meminta dukungan serta doa seluruh pihak terutama masyarakat Kabupaten Subang. “Mohon doa restu kepada seluruh pihak terutama warga Subang, semoga Sekda yang baru dilantik H. Asep Nuroni bisa menjalankan amanah dan mampu melayani Masyarakat Subang dengan baik” ujar kang Jimat yang juga menegaskan bahwa proses yang saat ini dilakukan tetap memegang prinsip Nol Rupiah atau Zero Rupiah.

Ahya Nurdin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU