Minggu, Maret 7, 2021

BPPKB Banten Kabupaten Subang Gelar Silaturahmi Se-Wilayah Jawa Barat Sekaligus Rayakan Milad Ke 1

SERING DIBACA

DITOLAK Minta Balikan, Pria Asal Pagaden Nekad Gantung Diri Dikamar Kost Sang Mantan

SUBANG - Seorang Pria bernama Ilham Asal Pagaden ditemukan tewas gantung diri disebuah tempat kost-an dikawasan Gang Bagja Kampung...

Plt. Dinkes Jabar Tinjau Ponpes As-Syifa Al-Khoeriyah Subang Yang Terpapar Covid-19

SUBANG - Plt. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat Dewi Sartika didampingi anggota komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat...

INFO ORANG HILANG! Mak Atem Warga Ciater Dikabarkan Hilang Sudah Seminggu

CIATER - Hampir Seminggu, Emak Atem (79) warga RT. 001/001 Desa Ciater Kecamatan Ciater Subang meninggalkan rumahnya. Salah satu Kerabat...

SUBANG- Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten Kabupaten Subang menggelar silaturahmi Se-Wilayah Jawa Barat sekaligus merayakan milad ke 1 masa perjuangan ber”dewa” di lingkungan sekretariat DPC BPPKB Banten Kabupaten Subang. Sabtu (18/7/2020).

Dalam sambutannya ketua dewan pimpinan cabang BPPKB Banten Kabupaten Subang Dede Ardiansyah mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi.

“Pertemuan ini upaya menguatkan silaturahmi keluarga besar BPPKB Banten se-Jawa barat, lalu penguatan internal DPC BPPKB Banten Kabupaten Subang perlu ditingkatkan” pungkasnya.

Selain kegiatan silaturahmi tersebut, terdapat rangakaian acara milad BPPKB Banten Kabupaten Subang ke 1 masa perjuangan ber”dewa”.

Terlihat perayaan milad dimeriahkan berbagai pertunjukan berupa kesenian sisingaan, Hadroh, dan pentas seni khas BPPKB Banten yang disambut antusias warga setempat.

Lebih jauh Dede Ardiansyah menjelaskan, ia berharap bisa merekonstruksi semangat perjuangan anggota BPPKB Banten di Subang bisa lebih baik.

“Saya berharap keluarga BPPKB Banten khususnya disubang bisa beramal, berjuang dan Berakhlakul Karimah sebagaimana dalam jargon BPPKB banten, dan mampu berkontribusi untuk masyarakat luas”

Kegiatan tersebut turut dihadiri perwakilan pemerintah kabupaten Subang kepala badan Kesbangpol Udin Jazudin.

Dalam sambutannya Udin Jazudin mengatakan, pihaknya akan mendukung aktivitas BPPKB Banten Kabupaten Subang yang sekiranya positif bagi Pemkab dan masyarakat Subang.

“Kita akan dukung kemajuan BPPKB Banten Kabupaten Subang, dan saya berharap BPPKB Banten ini menjadi ormas yang mampu bermitra, saling membantu untuk kemajuan Kabupaten Subang” ucapnya.

Acara tersebut ditutup dengan potong tumpeng yang dipimpin langsung oleh ketua DPC BPPKB BANTEN Kabupaten Subang.

Wartawan | Adam Hasim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU