Bupati Subang Resmi Pilih 3 Direksi Baru PT.Subang Sejahtera

0
179
Bupati Subang langsung Interview 9 calon Direksi PT.Subang Sejahtera

 

SUBANG-Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Subang Nomor PB.04.05/Kep.287-DE/2021 Tentang Penilaian Panitia Kemampuan dan Kepatutan Calon Direksi PT.Wubang Sejahtra.

Hasil uji kelayakan dan kepatutan (UKK) pada tanggal 21, 23, 24 Juni 2021 oleh Tim Panitia Seleksi Calon Direksi BUMD PT. Subang Sejahtera (SS) Kabupaten Subang periode 2021-2026. Bupati Subang telah memimpin Tes wawancara Untuk menentukan posisi calon Direktur Utama, Direktur Keuangan dan Direktur Operasional.

Bupati Subang H. Ruhimat telah melaksanakan proses wawancara langsung terhadap 9 calon direksi hasil rekomendasi tim panitia seleksi sebagai bagian dari proses Seleksi Calon Direksi BUMD PT. Subang Sejahtera di Ruang Rapat Segitiga Rumah Dinas Bupati yang digelar duahari yang laluSenin (28/6/2021)

Dari hasil tersebut Bupati telah memilih ketiga Direksi dan telah di umumkan oleh Panitia Seleksi dengan Nomor .5/ Pansel/ DIR- BUMD- SS/2021. yang ditanda tangani langsung Ketua Pansel yakni Sekda H.Asep Nuroni,S.Sos,M.Si.

Dari Ketiga Direksi yang nantinya akan dilantik Bupati yaitu

1.Aziz Muslih ( Direktur Utama)
2.Haerul Anwar ( Direktur Operasional)
3.Deden Insan Nugraha ( Direktur Keuangan)

Sementara itu, Bupati Subang H Ruhimat dan Wakil Bupati Agus Masykur Rosadi setelah di umumkan ketiga Direksi PT.Subang Sejahtra ,menegaskan Ketiga Direksi dari hasil open biding, diharapkan menjadi sosok profesional.

Pihaknya juga membantah isu adanya ‘politik balas budi’ dalam seleksi calon direksi BUMD tersebut.

“Orang-orang yang ditaruh di PT SS diharapkan mampu menghasilkan pertambahan untuk pendapatan asli darah (PAD),” ujar Bupati didampingi Wakil Bupati Agus Maskur.

Untuk menjaring orang-orang yang memiliki kredibilitas dan kapabilitas untuk mengisi kekosongan di BUMD milik Pemkab Subang tersebut dilaksanakanlah open bidding.

“Bagaimana caranya tentunya dengan sebuah wadah dan bagaimana dalam wadah itu dibutuhkan manusia-manusia yang cukup memiliki hati, bukan bertujuan untuk hanya sebatas memnfaatkan situasi dan Kondisi saat dipercaya untuk keperluan dirinya semata, tapi apa yang mereka bisa lakukan untuk membantu Kemajuan Subang itu harapannya. Sehingga rasanya saya nilai orang-orang ini dari kalangan profesional, dan minta doa kepada seluruh Masyarakat Subang,” pungkas Bupati***

AHYA NURDIN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here