Beranda Daerah Albert Anggara Putra Gelar Pengajian di acara Resepsi HUT RI Ke 74th...

Albert Anggara Putra Gelar Pengajian di acara Resepsi HUT RI Ke 74th Pamanukan

135
0

Pamanukan 20 Agustus 2019

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Subang Jawa Barat Albert Anggara Putra menggelar pengajian di acara resepsi HUT RI ke 74th 2019 di dusun Lebaksari Pamanukan malam tadi.

Dalam kunjungan Anggota dewan termuda di kabupaten subang ini ,Albert terpilih dari Fraksi PAN sebagai wakil rakyat sangat mendukung acara yang di selenggarakan warga dusun Lebaksari Pamanukan.Karena acara resepsi seperti ini di anggapnya tidak seperti acara resepsi lainnya,selain bernuansa Religius dirinya hadir di temani ayahanda tercinta juga harus bersama – sama masyarakat untuk mendapatkan petuah para ulama.

Dalam acara yang di hadiri ratusan jamaah ini turut hadir Kepala desa Pamanukan Jamaludin memberikan sambutannya,tokoh pemuda Ari Uje, dan para tokoh masyarakat Pamanukan .Acara semakin hangat dengan hadirnya penceramah Kyai Sebret atau Kyai Julmatin asal Tambak dahan Subang saat memberikan tausiah yang di hiasi lawakan sebagai ciri khas ceramahnya.

Sebanyak tiga tema ceramah Kyai sebret untuk mendapatkan agar dosa terhapuskan yaitu dengan mengedepankan sifat Kejujuran,bersyukur dan tawadhu,karena dengan tiga sifat itu adalah sebagian ruh nya umat Islam dalam beragama.

Iyar Sugiarto dan juga selaku panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada para Jamaah yang turut hadir di acara Resepsi HUT RI ke 74th tahun 2019 kali ini,walau dirinya baru pertama kali mengadakan acara Resepsi di isi oleh pengajian seperti ini,dirinya tidak menduga acara dapat di hadiri oleh ratusan jamaan dan turut di hadiri para tokoh masyarakat dan Anggota Dewan termuda sekabupaten subang.

” Saya sangat terharu melihat para jamaah yang hadir,dan saya saat membuka acara sempat merasa gemetar karena baru pertama kali saya berpidato di depan orang banyak ” Ujar Iyar.

Albert Anggara Putra sangat mengapresiasi warga masyarakat dusun Lebaksari Pamanukan ,karena dengan bersilahturahmi di acara baik seperti ini sangat sulit di lakukan . HUT RI ke 74 tahun 2019 kali ini dirinya memaknai Hari ulang tahun INDONESIA teristimewa bagi warga dusun Lebak sari umumnya warga Pamanukan.

Albert Anggara Putra selain menggelar Pengajian di acara Resepsi HUT RI Ke 74th,dirinyapun memberikan uang santunan kepada empat anak yatim piatu dan satu orang tua jompo.

acara di tutup oleh Kyai Sebret di iringi group Hadroh  Al Kautsar pimpinan ustad Ade Arif Rohman dari Sukamahi Pamanukan dengan Bersholawat serta Berdoa bersama agar masyarakat Indonesia terhindar dari hal yang tidak di inginkan sehingga dapat memecahkan persatuan Bangsa Indonesia .

Reporter ( Ahya Nurdin – Gabriel Adammara )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini