Beranda Daerah HUT ke 3 Mediajabar.com, 18 Orang Berprestasi di Subang Diganjar Penghargaan

HUT ke 3 Mediajabar.com, 18 Orang Berprestasi di Subang Diganjar Penghargaan

133
0

 

SUBANG – Sebagai rasa syukur telah menginjak tahun ketiga. Mediajabar.com menggelar acara Mediajabar Awards 2019 di Gedung GOW Subang, Senin (16/9/2019).

Mediajabar Awards merupakan pemberian penghargaan kepada tokoh-tokoh yang memiliki kreativitas berlebih dan memiliki pengaruh positif.

“Kami memilih tokoh-tokoh kreatif, inovatif dan konsisten dalam memberikan pengaruh positif,” kata CEO Mediajabar.com, Warlan kepada wartawan.

Ada sekitar 18 tokoh di Subang dan Jawa Barat mendapatkan awards. Awards dibagi dalam beberapa kategori diantaranya tokoh masyarakat dan politik paling berpengaruh, kemudian pionir media siber.

“Kategorinya banyak, dari pejabat yang paling muda, sampai yang aktif di media sosial ada. Ada juga anggota DPRD Jabar termuda. Kita beri mereka apresiasi,” katanya.

Hadir dalam acara Mediajabar Awards 2019 tersebut diantaranya Sekda Subang H. Aminudin yang juga mendapat awards sebagai pejabat paling muda saat dilantik menjadi Sekda Subang.

Kemudian unsur Muspida atau yang mewakili, perwakilan PWI Subang, serta para aktivis pergerakan di Kabupaten Subang dan tamu undangan lainnya.

Komisaris PT Media Jabar Grup Ridwan Hartiwan menambahkan, bahwa pihaknya mengklaim Mediajabar.com merupakan media online pertama yang menggelar acara seperti ini.

“Alhamdulillah, tahun ketiga kita terus berinovasi. Selain itu kita juga mengawali kegiatan pemberian penghargaan kepada para tokoh. Alhamdulillah responnya sangat luar biasa,” katanya.

Pihaknya menegaskan bahwa Mediajabar.com memiliki tim Litbang sehingga awards yang diberikan merupakan hasil dari proses yang begitu panjang.

“Ada tim, dan kita rencanakan acara semacam ini akan menjadi agenda tahunan Mediajabar.com,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini