Beranda Daerah Sekretaris DPC PDIP Subang Ajak Kadernya Ikut Kerja Bhakti Bersama Bupati Bersihkan...

Sekretaris DPC PDIP Subang Ajak Kadernya Ikut Kerja Bhakti Bersama Bupati Bersihkan Aliran Sungai Cigadung

421
0

LEGONKULON  – Memasuki musim penghujan, Bupati Subang bersama jajaran muspika dan warga Pamanukan serta Legonkulon melakukan gotong royong bersih-bersih sungai Cigadung yang mengalir dari Pamanukan hingga Legonkulon.

Selain Sekretaris Daerah (Sekda), Kadis PUPR, Kepala BPBD Kab. Subang, unsur Muspika Kecamatan Pamanukan dan Legonkulon hadir juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Subang Niko Rinaldo bersama puluhan kader PDI Perjuangan di lokasi Kerja Bhakti.

Niko Rinaldo mengatakan, Alhamdullilah saya dan puluhan kader PDI Perjuangan bisa hadir dan terlibat kerja bhakti bersama masyarakat, dalam rangka antisipasi banjir di musim penghujan.

Saya harus komit dengan janji saya pada saat kegiatan Reses bersama Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Mas Abdy Yuhana, kalau Bupati Subang datang kepantura dan peduli terhadap pantura, saya datang dan kawal paling depan.

Hal tersebut sejalan dengan sikap PDI Perjuangan porposional konstruktif, selama kebijakan Pemda Subang pro rakyat kami pasti dukung, kalau tidak pro rakyat pasti kami kritisi dan berikan solusi.

Apalagi sebagai putra daerah pantura, kami sangat konsen terhadap isue-isue dan mendorong kebijakan-kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang berpihak terhadap masyarakat pantura.

Terimaksih Pak Ruhimat sudah mau datang ke Pantura khususnya legonkulon, harapan kami bukan hanya sekedar bersilaturahmi saja, keberpihakan Pak Ruhimat terhadap Pantura harus tercermin dari politik anggaran untuk pembangunan pantura diberbagai sektor, baik inprastruktur, persoalan kekeringan dan banjir, pendidikan dan kesehatan.

 

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini