Beranda Daerah Warga Kecamatan Dawuan Subang Keluhkan Jalan Yang Licin

Warga Kecamatan Dawuan Subang Keluhkan Jalan Yang Licin

182
0

 

Subang –  Jalan licin di Jalan raya Dawuan Cisampih di keluhkan warga masyarakat beberapa Desa di Kecamatan Dawuan Subang dan salah satu nya tokoh pemuda Desa Dawuan Kidul Kecamatan Dawuan Subang.

Ketua Karang Taruna Desa Dawuan Kidul Subang, Guntur Ferdyansyah (27), mengeluhkan adanya penambalan jalan yang mempergunakan scrap oleh salah satu perusahaan penambang pasir di wilayah Kecamatan Dawuan Subang, menjadi licin karena mempergunakan solar.

“Saya sebagai Pemuda Desa Dawuan Kidul sangat merasa di sayangkan jalan milik Kabupaten harus di tutup dengan scrap, sedangkan kalo mempergunakan scrap tersebut, pastinya akan berbahaya untuk pera pengguna jalan lainnya, seperti kecelakaan lalulintas,” ucap Guntur.

Guntur pun menambahkan dengan adanya penyekrapan jalan ini tentunya memang sangat merugikan masyarakat apalagi para pengguna jalan.

“Sudah banyak pengguna kendaraan roda dua yang berjatuhan karena kondisi jalan yang licin karena adanya scrap yang di tumpahkan solar, dan kebetulan saya sendiri menjadi korban laka tersebut,” jelas Guntur.

Sementara itu, pihak perusahaan penambang pasir belum dapat di konfirmasi lebih lanjut, dan pihak pemuda Desa Dawuan Kidul pun, berharap pihak terkait bisa menindaklanjuti hal tersebut.
Feri Kosasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini