Selasa, Mei 11, 2021

Danlanud Suryadarma Resmikan Golf Driving Range Suryadarma

SERING DIBACA

Tak Pandang Bulu Pengendara Moge Diputar Balik Di Pospam Tangkuban Perahu

Subang - Pos penyekatan Tangkuban Parahu  semakin memperketat penjagaan di perbatasan antara Kabupaten Subang dan Kabupaten Bandung Barat . Satu...

Jas Merah Bang Ara Disambut Gembira di Dapil SMS

SUBANG- Jelang Hari Raya Idul Fitri, Anggota DPR RI 3 Periode di Dapil SMS (Subang, Majalengka, Sumedang) Maruarar Sirait...

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak Dikolong Flyover Pamanukan

SUBANG - Sesosok mayat erempuan tanpa identitas ditemukan di kolong Flyover Pamanukan. Mayat perempuan tersebut ditemukan tergeletak tak bernyawa...

 

SUBANG – Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., melaksanakan peresmian Golf Driving Range Suryadarma, yang berada di lingkungan Lanud Suryadarma Kalijati,.Subang. Jum’at (5/2/2021).

Kegiatan yang diawali dengan penandatangan prasasti peresmian Golf Driving Range oleh komandan Lanud Suryadarma kemudian dilanjutkan dengan pemukulan bola golf pertama oleh komandan Lanud Suryadarma bersama sama dengan para tamu undangan dan dilanjutkan dengan olah raga jalan santai bersama seluruh anggota Lanud Suryadarma dengan mengitari area didalam Lanud.

Pada kesempatan itu Komandan Lanud Suryadarma menyampaikan bahwa pembangunan Golf Driving Range Suryadarma ini sengaja kita buat untuk menambah sarana olahraga bagi anggota maupun keluarga besar Lanud Suryadarma.

“Untuk itu kami mengajak kepada seluruh anggota, tidak hanya perwiranya saja tapi semua baik itu bintara, tamtama, PNS maupun keluarga dari anggota silahkan gunakan fasilitas ini untuk berolahraga, jangan ada sungkan atau malu mari kita bersilahturahmi sambil berolahraga” ungkap Danlanud.

Hadir pada peresmian Golf Driving Range Lanud Suryadarma tersebut mantan Danlanud Suryadarma Marsda TNI (Purn) Timbang Sembiring Meliala, Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Antonius Adi Nur W, Kepala Cabang BRI Subang Laily Arif Yuniansyah beserta stafnya dan para kepala Dinas serta para pejabat Lanud Suryadarma.

AHYA NURDIN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU