Minggu, Februari 28, 2021

Ditengah Pandemi! Polsek Binong Gelar Santunan Anak Yatim

SERING DIBACA

4 Siswa Mengikuti Seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara di Panda Lanud Suryadarma

SUBANG - Sebanyak 4 orang siswa mengikuti tes seleksi daerah Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun...

Pamanukan, Legonkulon Dan Cikaum Punya Kapolsek Baru

SUBANG - Kapolres Subang AKBP Aries Kurniwan SH, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Res Narkoba, Kapolsek Pamanukan, Kapolsek...

Waduh! Pemkab Subang Punya Utang Rp. 4 Milyar Ke RM.Purnama, Bekas Makan Pejabat

  SUBANG - Pemerintah Kabupaten Subang , akan melakukan Kajian dan mencari Regulasi untuk menyelesaikan Piutang Sebesar Rp. 4 Milyar...

BINONG – Dimasa Pandemi, Kapolsek Binong, IPTU Edi Juhedi bersama Jajaran Polsek Binong gelar kegiatan santunan Anak Yatim dan Piatu di Desa Citrajaya, tepat nya di Masjid Jamie Al-Muahidien Kp. Pawelutan Desa Citrajaya Kecamatan Binong Subang. Minggu (24/1/2021).

Dalam kesempatan ini Kapolsek Binong, memberikan santunan kepada 24 Anak yatim piatu yang ada di wilaya Desa Citrajaya Binong Subang.

Kegiatan ini tentunya di pimpin langsung Kapolsek Binong IPTU Edi Juhedi, Ketua MUI Kecamatan Binong, KH. Abdul Mutholib, dan juga Tokoh agama Desa Citrajaya Kecamatan Binong Subang.

Dalam hal ini Kapolsek Binong menyatakan bahwa, kegiatan santunan ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap anak anak yang memang membutuhkan, terutama anak yatim piatu yang ada di wilayah hukum polsek Binong Subang tepat nya di Desa Citrajaya.

“Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak anak yang membutuhkan, maka dari itu siapa lagi,” ucap IPTU Edi Juhendi.

Hal lain IPTU Edi menambahkan bahwa, di masa pandemi saat ini warga masyarakat harus tetap mengutamakan prokes yang telah di tentukan pemerintah, apalagi status PPKM di perpanjang kembali sampai tanggal 25 Januari 2021, mendatang.

“Dalam pemberian santunan ini tentunya semoga bermanfaat, dan kami himbau kepada seluruh warga masyarakat, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Binong, agar tetap mengutamakan prokes yang sudah di tentukan, apalagi status PPKM di perpanjang sampai tanggal 25 Januari 2021 mendatang,” jelas Kapolsek Binong.

Wartawan : Ahya Nurdin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU