Kamis, Juli 29, 2021

DPRD Subang Kembali Berduka, Tatang Kusnandar Anggota Fraksi PAN Meninggal Dunia

SERING DIBACA

Hari Bakti TNI AU Ke 74, Lanud Suryadarma Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak COVID-19

SUBANG - Pia Ardhya Garini (AG) Cabang 5/Daerah I Lanud Suryadarma melaksanakan bakti sosial Peduli Covid 19 dengan melaksanakan...

Peduli COVID19! Pia AG Lanud Suryadarma, Bagikan Masker Gratis di Wilayah Kalijati Subang

SUBANG - Pia Ardhya Garini (AG) Cabang 5/Daerah I Lanud Suryadarma kembali melakukan aksi sosialnya dengan bagi-bagi masker kepada...

Danlanud Suryadarma Ikuti Upacara Hari Bakti TNI AU Secara Virtual

SUBANG - Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., didampingi Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Antonius Adi Nur...

 

SUBANG – Kabar duka datang dari DPRD Kabupaten Subang. Salah satu anggotanya H. Drs. Tatang Kusnandar meninggal dunia pada Jumat (9/7/2021).

Tatang merupakan anggota DPRD Subang dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Beliau merupakan anggota dewan paling senior.

Tercatat sudah tiga periode Tatang dipercaya oleh masyarakat sebagai wakilnya di DPRD Subang. Periode pertama 2009- 2014, priode kedua yaitu 2014-2019, dan priode ke tiga yaitu 2019-2024.

Kepergian anggota dewan dari Fraksi PAN ini dikabarkan langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Subang, H. Ujang Sutrisna.

“Aswwb.inalilahi wainnailahi rojiun. Telah meninggal dunia.H. Drs.Tatang Kusnandar anggota DPRD Fraksi PAN Kab. subang. Semoga alm diampuni segala dosa dan khilapnya, diterima semua amal kebaikannya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ikhlas,” tulis H. Ujang dalam pesan singkat yang diterima awak media. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU