Senin, April 19, 2021

Dua Partai Politik Usulkan PAW Anggota DPRD Subang

SERING DIBACA

Serikat Nelayan NU Kerjasama Loka PSPL Serang Kembangkan Potensi Mangrove dan Garam di Jawa Barat

  DEPOK - Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Jawa Barat Bekerjasama dengan Loka PSPL Serang Kementerian Kelautan dan Perikanan RI dalam...

Polsek Subang Himbau Warga Tidak Berkerumun Pada Pendataan Banpres Di Bank BNI Subang.

Subang - Pendataan  Banpres di Bank BNI Subang Timbulkan kerumanan yang tidak terhindarkan Hal ini tentu menjadi sorotan publik dimana...

Ramadhan Berkah! IJTI Korda Purwasuka Gandeng Karang Taruna Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

  Purwakarta, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Purwasuka menggandeng Karang Taruna Unit Dusun 2 Desa Cibeber Kecamatan Kiarapedes Kabupaten...

SUBANG – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Subang menerima dua surat usulan Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Dua Partai Politik diantaranya dari Partai NasDem dan PDIP.

Sekretaris DPRD Subang Ujang Sutrisna mengatakan, PAW di tubuh NasDem ini terkait meningganya Anggota DPRD Nano Suwitno pada 7 Januari lalu. Posisi Nano digantikan Vikri Wijaya.

Vikri menggantikan posisi Nano, karena meraih suara kedua terbanyak setelah H Nano di Daerah Pemilihan Subang 7 yang meliputi Kecamatan Binong, Tambakdahan, Cikaum dan Kecamatan Purwadadi.

Satu lagi dari PDIP menggantikan 1 anggota yang mengundurkan diri yakni Dede Warman dari dapil 1 yang meliputi wilayah Kecamatan Subang Cijambe dan Cibogo.

“Untuk calon PAW dari PDIP yang menggantikan Dede Warman adalah Eni Garyani” ucap Ujang Sutisna

Adapun untuk pelantikan kedua calon PAW tersebut akan kita usulkan bersamaan dengan Paripurna Istimewa Hari Jadi Subang 5 April nanti.

“Mudah-mudahan pada 5 April 2021 kedua calon PAW tersebut bisa dilantik” katanya

Ahya Nurdin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU