Sabtu, Januari 23, 2021

Edarkan Sabu, 2 Warga Subang Kota Dibekuk Satnarkoba Polres Indramayu

SERING DIBACA

Tak Dapat Kartu Tani & Sulitnya Dapatkan Pupuk Bersubsidi, Petani Pantura Mengeluh!

  SUBANG- Sulitnya mendapatkan pupuk Subsidi membuat para petani di wilayah Pantura mengeluh. Selain itu, syarat pengambilan pupuk dengan berlakunya...

Pembangunan Tahap II Pelabuhan Patimban Butuh Lahan 500 Hektar dan Akan Serap Tenaga Kerja 51 Ribu

  SUBANG - Plh.Sekda Asep Nuroni., S.Sos., M.Si menghadiri rapat pembahasan pengadaan tanah Pelabuhan Patimban secara virtual di Ruang Segitiga...

Waduh! Kasus Covid-19 Meningkat Signifikan, PPKM di Subang Diperpanjang Hingga 8 Pebruari 2021

SUBANG - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM di Subang akan diperpanjang dari tanggal 26 Januari hingga 8 Pebruari...

 

INDRAMAYU – Dua warga Kecamatan/Kabupaten Subang, Jawa Barat, E (33) dan S (48) ditangkap Sat Narkoba Polres Indramayu. Mereka ditangkap polisi karena mengedarkan sabu.

Selain menangkap dua pelaku itu, Sat Narkoba Polres Indramayu pun menangkap enam pelaku lainnya. Enam pelaku merupakan warga Kabupaten Indramayu, R (36), W (28), S (35), J (25), W (28) dan S (35).

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang mengatakan delapan pelaku ditangkap Sat Narkoba Polres Indramayu dalam kurun satu bulan, November 2020.

“Delapan pelaku ditangkap di empat kecamatan di Kabupaten Indramayu,” kata Kapolres didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, Kepala Sat Narkoba Polres Indramayu AKP Heri Nurcahyo dan Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto di Mapolres Indramayu, Selasa (01/12/2020).

Dari delapan pelaku, kata mantan Kepala Polres Barito Timur Polda Kalimatan Tengah, ini, jajarannya menyita barang bukti sabu 11 gram, dan ganja seberat 4,75 gram.

Sementara itu, Kepala Sat Narkoba Polres Indramayu AKP Heri Nurcahyo menambahkan, delapan pelaku dari enam perkara, yang terdiri dari dua perkara target operasi dan non target operasi empat perkara.

Delapan tersangka sudah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Mapolres Indramayu untuk proses hukum lebih lanjut dan terancam hukuman di atas lima tahun penjara. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU