Hari Bakti TNI AU Ke 74, Lanud Suryadarma Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak COVID-19

0
80

SUBANG – Pia Ardhya Garini (AG) Cabang 5/Daerah I Lanud Suryadarma melaksanakan bakti sosial Peduli Covid 19 dengan melaksanakan pembagian paket sembako kepada pegawai Honorer di lingkungan Lanud Suryadarma dan masyarakat Subang yang terdampak pandemi Covid-19. bertempat di Driving Range Lanud Suryadarma dan di sekitaran Kalijati Subang. Kamis (29/7/2021).

kegiatan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian dari PIA AG Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma sebagai organisasi persatuan istri Angkatan Udara ini untuk membantu mengurangi beban dari dampak wabah virus Covid-19 terhadap perubahan aktivitas kerja dan penurunan pendapatan ekonomi bagi masyarakat yang diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Selain bantuan sembako kepada para Honorer Lanud Suryadarma dan tenaga kebersihan serta sekolah Angkasa yang ada di Lanud Suryadarma serta masyarakat ini, PIA AG Cabang 5/D. I Lanud Suryadarma juga memberikan beberapa kursi roda kepada tenaga honorer yang membutuhkan.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh ketua PIA AG Cabang 5/D. I Lanud Suryadarma Ny. Tanti Djohn Amarul menyampaikan bahwa perlu kita ketahui bersama bahwa wabah covid 19 sampai saat ini belum juga berakhir hampir dua tahun lamanya, tentunya kita sangat terbebani dengan wabah ini. Namun demikian kita harus percaya dengan takdir Tuhan, karena adanya penyakit dan hilangnya penyakit itu hanya Tuhan lah yang berkehendak.

“Oleh sebab itu kami berharap dengan kepedulian kami terhadap sesama dan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid 19, yang tidak seberapa nilainya namun bantuan ini sedikitnya bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi keluarga” ujar Ny. Tanti.

Kegiatan pembagian sembako dapat berjalan dengan aman dan lancar dan tetap mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here