Beranda Headline 2 Pencuri Hasil panen Palawija Milik Warga Diamankan Di Polsek Subang

2 Pencuri Hasil panen Palawija Milik Warga Diamankan Di Polsek Subang

190
0

Subang- Warga Sukajaya Dangdeur berhasil memergoki 2 orang tersangka pencuri hasil Panen Palawija di desa Sukajaya kelurahan Dangseur Subang.

Kedua tersangka tersebut saat di Introgasi oleh Petugas berinisal S dan D S mengaku Warga Wangun reja dan D mengaku Warga Jalan Cagak Subang.

Warga setempat mengatakan kami memergoki kedua tersangka pada saat keduanya sedang manaikan hasil curianya ke atas motor warga yang melihat langsung menghampiri kedua tersangka dan saat ditanya mereka hendak lari warga pun langsung menangkap kedua tersangka tersebut dan di bawa ke balai Desa setelah di introgasi warga sekitar mereka mengaku mencuri di kebun milik warga dan warga pun langsung melaporkan ke pihak Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Dangdeur Subang .

Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah melalui Babinkamtibmas Kelurahan Dangdeur Bripka Yogi
BNN.menyampaikan kami menerima laporan warga ada kejadian pencurian hasil panen palawija di kebun warga dan kami aman kan kedua tersangka ke Polsek Subang Untuk Di tindak lanjuti lebih lanjut pada saat kami mendatangi TKP kedua tersangka sudah berhasil di amankan Warga sekitar .

Barang bukti yang kami amankan diantaranya 2 karung Pisang dan 1 karung palawija .Ungkapnya.

Sekarang kedua tersangka sudah berhasil diamankan di Sat Reskrim Polsek Subang untuk di tindak lanjuti dan pemeriksaan lebih lanjut.

Feri Kosasih

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini