Beranda Headline 2 PJU Polres Subang di Mutasi Ke Polda Jabar

2 PJU Polres Subang di Mutasi Ke Polda Jabar

135
0

SUBANG – Sebanyak 8 perwira Polres Subang diserahterimakan di Aula Patriatama Mapolres Subang, Jl. Mayjen Soetoyo, Selasa (17/3/2020).

Serah terima jabatan tersebut bedasarkan keputusan Kapolda Jabar Nomor : Kep / 278 / III / 2020 tanggal 6 Maret 2020 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabar.

Adapun kedelapan perwira yang mengikuti serah jabatan tersebut yakni Kompol Bony Yuniar A.A, S.Ip., M.H., Kapolsek Pagaden diangkat dalam jabatan baru sebagai Kassubag Anev Bag Bin Opsnal Direskrimum Polda Jabar.

AKP Budhy Hendratno, S.H., Kasat Sabhara Polres Subang diangkat dalam jabatan baru sebagai Pama Polda Jabar (Dalam Rangka Pendidikan Sespimma Angkatan-63 T.A. 2020).

AKP Mustamir, Kapolsek Cibogo diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Pagaden Polres. Kemudian Iptu Asep Rahmat, S.Ip., Panit I Intelkam Polsek Jalancagak diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Cibogo.

Kompol Ojat Sudrajat, S.Ip., Kapolsek Cipendeuy dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Sumda Polres Subang.

Kemudian Kompol Iwan Setiawan, S.H., Kapolsek Subang Polres Subang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Cipendeuy.

Kompol Yayah Rokayah, Analis Kebijakan Pertama Bidang Sumda Polres Subang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Subang.

AKP Anton Indra Gunawan, Kasi Propam Polresta Bogor Kota diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Subang.

Acara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani S.I.K,M.H. Dalam sambutannya Kapolres menyaampaikan ucapan terima kasih kepada para perwira yang lama yang hari ini digantikan posisinya.

“Kita ucapkan terimakasih kepada yang sudah sekian lama bekerjasama dan mengabdi terhadap masyarakat Subang dan Lembaga Kepolisian. selamat bertugas di tempat yang baru,” katanya.

Kapolres juga mengajak kepada para perwira baru, untuk bekerjasama dengan baik, dan menjalankan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh.

“Saya berharap, semua perwira baru untuk menjalankan tugas dengan baik, terutama dalam memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat,” katanya.

Ahya Nurdin | Feri Kosasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini