Beranda Headline 25 Cabor Binaan LAK Galuh Pakuan Paparkan Program Kerja Dihadapan Ketua KONI...

25 Cabor Binaan LAK Galuh Pakuan Paparkan Program Kerja Dihadapan Ketua KONI Subang

163
0

SUBANG – Sebanyak 25 Cabang Olahraga Binaan LAK Galuh Pakuan melakukan rapat koordinasi bersama Ketua KONI Subang terpilih Asep Rochman Dimyati (ARD), di Hotel Betha, Rabu (08/01/2020).

25 Cabor tersebut yakni FPTI, PKSI, FASI, PERKEMI, IMI, ABTI, WI, PORDASI, PTMSI, FAJI, PABBSI, PERGATSI, MI, PCI, PGI, PESTI, PORSEROSI, IWbA, PERTINA, PBJ, PASI, GABSI, SANBO, FHI dan KURASH.

Patih Agung LAK Galuh Pakuan Abah Renggo menyebut, bahwa rakor kali ini, adalah sarana bersilatirahmi dan berdialog dengan Ketua KONI Subang yang baru terpilih, ARD.

“25 cabor yang sudah dibina oleh LAK Galuh Pakuan ini menyampaikan rencana program kerja baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang. Para pemgurus cabor ini juga mengutarakan apa yang dibutuhkan, pesan atau saran kepada Ketua KONI,” kata Abah.

Ketua KONI Subang, ARD, mengatakan, bahwa KONI Subang untuk meraih target emas nanti, sudah jelas 2021 akan menghadapi BK atau babak kualifikasi.

“Itu target jangka pendek. Sementara target jangka panjang pada Porda Tahun 2022, ita juga harus siap ya. KONI Kabupaten Subang akan memanggil para cabor. Kesiapannya sejauh mana mulai dari atlet, pelatih dan wasit,” ucap ARD di sela rakor.

“Terkait masalah target atau capaian pada cabor dalam meraih prestasi, nanti juga kita sudah membuat perencanaan dan program pada cabor ini meraih prestasi. Kita akan mendata menginventarisir atlet-atlet Subang yang sudah di luar ke Subang kita akan panggil mereka. Saya barusan ngobrol dengan Raja Galuh akan bekerja sama bagaimana Subang Ini meraih prestasi untuk masuk 5 besar dalam Porda. Di rapat perencanaan kerja semua akan berbicara dan menyampaikan program,” imbuhnya.

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini