Beranda Headline 3 Tahun Numpang, Akhirnya SMAN 2 Pagaden Punya Gedung Sendiri

3 Tahun Numpang, Akhirnya SMAN 2 Pagaden Punya Gedung Sendiri

280
0

SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi yang biasa Kang Akur menghadiri Peresmian Gedung Baru SMA Negeri 2 Pagaden, bertempat di Halaman SMA Negeri 2 Pagaden, Kamis (20/02/2020).

Acara dihadiri kepala cabang dinas wilayah IV Provinsi Jawa Barat, kepala sekolah SMAN 2 pagaden, Ketua MKKS Kabupaten Subang, Ketua Komite Sekolah, Dandramil Pagaden, Perwakilan Kapolsek Pagaden, para kepala sekolah SMA Negeri se-Kab. Subang, para Kasubag TU SMA se-Kab.Subang, para kepala sekolah SMPN se-Kec. Pagaden, para tokoh masyarakat, para orang tua murid serta siswa-siswi SMAN 2 pagaden.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Subang menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam pembangunan SMA Negeri 2 Pagaden dari mulai pembangunan, proses belajar mengajar sampai akhirnya diresmikan sebagai salah satu sekolah negeri yang berdiri di Kabupaten Subang.

“Saya berharap dengan diresmikannya bangunan SMAN ini bisa melahirkan generasi penerus bangsa yang cerdas, bermoral dan senantiasa mengedepankan nilai-nilai agama dan sopan santun,” katanya.

Dirinya merasa bangga ditahun ketiga SMAN 2 Pagaden yang awalnya merupakan pengembangan filial SMAN 1 Pagaden sudah bisa diresmikan dan sudah memiliki 6 lokal gedung. “Semoga ditahun pertama kelulusannya bisa menghasilkan siswa-siswi yang berprestasi dan menjadi generasi penerus yang membanggakan Kabupaten Subang,” imbuhnya.

Wakil Bupati Subang berharap SMAN 2 Subang menjadi lembaga pendidikan yang bisa menghasilkan generasi-generasi muda yang mandiri dan berprestasi.

 

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini