Beranda Daerah Akan Pekerjakan 8 Ribu Karyawan, Gubernur Jabar Hadiri Groundbreaking PT.MTI di Pagaden...

Akan Pekerjakan 8 Ribu Karyawan, Gubernur Jabar Hadiri Groundbreaking PT.MTI di Pagaden Subang

429
0

SUBANG – PT Meiloon Technology Indonesia (MTI) melakukan groundbreaking hari ini, Selasa (21/7/2020) di Desa Gunung Sembung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang.

Acara ini dihadiri langsung oleh perwakilan Meiloon yaitu Leopaard Prawira. Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Bupati Subang Ruhimat, dan tamu undangan lainnya.

Perwakilan Meiloon, Leopaard Prawira dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak BKPM dan Pemkab Subang yang telah membantu proses perizinan hingga cepat sesuai permintaan dari Presiden Jokowi.

Untuk pembangunan dikawasan industri ini, kata dia, pihaknya telah memiliki sertifikat resmi seluas 94 hektar. Tahap pertama, Meiloon telah menyiapkan seluas 30 hektar. Dan proses pembangunan akan segera dilakukan .

Dengan adanya Meilon, semoga menjadi pemantik untuk para investor asing dari China Taiwan berinvestasi di Subang,”ujarnya .

Sementara itu Bupati Subang, H.Ruhimat berterimakasih kepada pihak BKPM yang telah memboyong investor Meilon untuk berinvestasi Subang.

Adanya perusahaan ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah minta ke PT.Meilon untuk penyerapan tenaga kerjanya dari 8.000 orang yang dibutuhkan, 80 persen harus warga Subang,”tegas H.Ruhimat.

Meilon ini adalah salah satu perusahaan asal Taiwan melakukan relokasi investasi ke Indonesia dari Suzhou, China sebagai pusat produksi pasar global. Perusahaan tersebut bergerak di bidang usaha industri speaker, audio, dan video elektronik.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini