Beranda Daerah Bantu Kaum Dhuafa, Polsek Pamanukan Dirikan Outlet Makanan dan Minuman Gratis

Bantu Kaum Dhuafa, Polsek Pamanukan Dirikan Outlet Makanan dan Minuman Gratis

236
0

PAMANUKAN – Wujud kepedulian kepada kaum dhu’afa, Polsek Pamanukan Subang meresmikan pembukaan outlet makanan dan minuman gratis untuk kaum duafa di Pos Gatur Under Fly Over perempatan Pamanukan Subang, Selasa siang (19/11/2019).

Kegiatan tersebut dibuka dan diresmikan langsung oleh Kapolsek Pamanukan Kompol Dadang Cahyadiawan,SH dan dihadiri oleh Personil Polsek Pamanukan, unsur Pemerintah Kecamatan Pamanukan-Sukasari, dan unsur Pemerintah Desa se-Kecamatan Pamanukan-Sukasari, serta dihadiri juga oleh tokoh agama, tokoh masyarakat kecamatan Pamanukan-Sukasari dan tamu undangan lainnya.

Kapolsek Pamanukan Kompol Dadang Cahyadiawan,SH mengatakan launching outlet makanan dan minuman gratis ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya jajaran kepolisian Polres Subang untuk membantu meringankan beban para kaum duafa

“Di outlet makanan dan minuman yang kita resmikan siang ini, mulai hari ini dan seterusnya akan selalu tersaji makanan dan minuman khusus untuk kaum duafa” ujarnya

Menurut Dadang, Outlet makanan ini merupakan ajakan langsung dari Kapolres Subang untuk membantu meringankan beban kaum duafa disekitar kita khususnya di wilayah hukum Pamanukan dan Sukasari untuk bersedekah, dengan menyediakan makanan atau minuman gratis untuk kaum dhuafa.

“tujuan kami mendirikan outlet makanan dan minuman gratis ini hanya ingin berbagi rezeki kepada saudara-saudara kami khususnya kaum dhuafa,” katanya.

Kapolsek Pamanukan juga mempersilahkan bagi warga masyarakat Pamanukan dan Sukasari yang ingin berbagi, silahkan tinggal mengisi makanan dan minuman ke tempat yang sudah disediakan.

“Kami juga siapkan anggota untuk setiap hari menjaga dan mengecek makanan, memastikan masih baik untuk dikonsumsi atau tidak,” imbuhnya.

Kapolsek Pamanukan berharap dukungan dan doa dari warga masyarakat untuk selalu mendukung program polisi dalam menjaga keamanan ketertiban bagi masyarakat kecamatan Pamanukan dan Sukasari.

Launching outlet makanan dan minuman gratis untuk kaum duafa merupakan langkah awal Polsek Pamanukan dan warga Pamanukan serta Sukasari untuk melaksanakan sedekah berupa makanan minuman dan kegiatan berbagi ini akan dilaksanakan rutin setiap hari.

“Polsek Pamanukan mempersilahkan agar masyarakat Pamanukan dan Sukasari yang memiliki kemampuan lebih untuk ikut berbagi dan ikut menyimpan makanan minuman untuk kaum duafa di etalase yang sudah disiapkan di Pos Gatur yang terletak di bawah fly Over perempatan pamanukan” pungkasnya.

Tidak hanya di Pamanukan, Program outlet makanan dan minuman gratis untuk kaum duafa juga dilaksanakan di seluruh Polsek di wilayah hukum Polres Subang dan hari ini yang dilaunching baru 24 outlet diseluruh kabupaten Subang.

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini