Beranda Daerah Bawa Samurai & Badik, 2 Anggota Gank Motor Yang Hendak Tawuran...

Bawa Samurai & Badik, 2 Anggota Gank Motor Yang Hendak Tawuran di Subang Berhasil Ditangkap Polisi

260
0

SUBANG-Hendak tawuran dua gank motor di Subang berhasil di cegah oleh Jajaran Kepolisian Polres Subang. Selain berhasil mencegah tawuran dua gank motor, Polres Subang juga berhasil mengamankan 2 anggota gank motor yang diketahui membawa senjata tajam jenis Samurai dan badik.

Dalam Konferensi pers Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani mengatakan, kedua anggota gank motor yang ditangkap tersebut berinisial RP dan JAW. Mereka ditangkap karena membawa senjata tajam saat hendak tawuran di Jalan R.A Kartini Subang pada 6 September 2020 sekitar pukul 01.00 Wib

“Saat ditangkap, kedua anggota gank motor tersebut dalam keadaan mabuk, sementara puluhan anggota gank motor lainnya melarikan diri, saat polisi datang ke TKP” ujar Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani kepada Wartawan di Mapolres Subang,Kamis(10/9/2020)

Adapun modus kedua pelaku membawa senjata tajam, menurut Kapolres Subang, Senjata tajam tersebut sengaja digunakan untuk melakukan perkelahian antar gank motor

“Diduga akan digunakan untuk melukai saat melakukan tawuran antar gank motor” ucapnya

Akibat perbuatannya, kedua pelaku dikenakan Pasal 2 ayat (1) Undang-Undang Darurat No.12 tahun 1951 tentang tindak pidana dengan ancaman hukuman penjara maksimal 10 tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini