Beranda Daerah Bupati Subang Resmikan Videotron Layanan Informasi Publik Didepan Gedung Wisma Karya

Bupati Subang Resmikan Videotron Layanan Informasi Publik Didepan Gedung Wisma Karya

344
0

SUBANG – Bertepatan dengan perayaan 1 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Subang H. Ruhimat dan Agus Masykur Rosyadi, diresmikan media layanan informasi publik kerja sama Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan Perum Lembaga Kantor Berita Nadional (LKBN) Antara. Kamis (19/12/19).

Media layanan informasi publik tersebut yaitu vidiotron yang terletak di depan Wisma Karya Subang.

Peresmian vidiotron media layanan informasi publik diresmikan Bupati Subang ditandai dengan penarikan selubung tirai vidiotron dengan didampingi oleh Kadis Kominfo Subang, Direktur Komersik dan Pengembangan Bisnis LKBN Antara, CEO Antara Digital Media.

Kadis Kominfo Kabupaten Subang Dr. H. Sumarna, S.Sos., M.AP dalam laporannya menyampaikan bahwa pembangunan layanan informasi public tersebut merupakan hasil kerjsama (MOU) antara Pemda Subang dengan LKBN ANTARA pada tahun 2017 baru dilanjutkan lagi dengan perjanjian kerjasama (PKS) antara Diskominfo Subang dengan LKBN ANTARA tahun 2019. Maksud dan tujuan pembangunan tersebut adalah mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan pendapatan umum untuk mendukung pembangunan, menyebarkan informasi melaluimedia.

Harapan Vidiotron layanan informasi public dapat memberikan layanan informasi yang maksimal kepada seluruh masyarakat Subang khusunya dan umumnya daerah lain.

Direktur Komersik dan Pengembangan Bisnis LKBN Antara Hempi N. Prajudi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan vidiotron layanan informasi public tersebut bertujuan untuk menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat Subang diantaranya berbagai potensi Kabupaten Subang kepada masyarakat dan pendatang.

Bupati Subang H. Ruhimat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada kantor berita ANTARA yang telah memfasilitasi vidiotron tersebut. Dengan diresmikannya vidiotron layanan informasi public tersebut semoga bermanfaat dengan menampilkan berbagai potensi KAbupaten Subang. Kedepannya diharapkan kerjasama tersebut dapat berjalan terus dan dapat membuat vidiotron lainnya di wilayah Subang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda atau yang mewakili, Kasubdit Kemitraan dan Kerjasama, Kepala Sub Bagian Kementrian , CEO Antara Digital Media Darmadi, Kepala divisi kerjasama dan IT, kepala divisi keuangan dan SDM, kepala divisi pemasaran.

 

Humas | Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini