Beranda Daerah Bupati Subang Silaturahmi ke Ponpes As-syifa Al-utsmani Rancabango Patokbeusi

Bupati Subang Silaturahmi ke Ponpes As-syifa Al-utsmani Rancabango Patokbeusi

393
0

SUBANG – Bupati- Subang H. Ruhimat atau Kang Jimat, hari Senin Pagi,6 Juli 2020 kembali melaksanakan silaturahmi ke beberapa Pondok Pesantren, kali ini tujuan silaturahmi yang pertama adalah Pondok Pesantren As-syifa Al-utsmani yang terletak di Pungangan Rancabango patok beusi
.
Kegiatan silaturahmi tersebut juga untuk meninjau kesiapan Pondok pesantren dalam menghadapi tahun ajaran baru. Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kang jimat juga turut mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru atau AKB. Dalam kesempatan silaturahmi ke Pondok Pesantren Pesantren As-syifa Al-utsmani, Kang Jimat diterima oleh pimpinan pondok pesantren DR. KH.Utsman Bakar.
.
Pesantren As-syifa Al-utsmani ini terletak di Jl.Raya Rancabango No.10 Patokbeusi Subang 41263, didirikan pada tahun 1982 Oleh DR.KH.Utsman Bakar, yang saat ini yayasannya menaungi beberapa sekolah, seperti TK, MI, SMP dan SMK.
.
Kepala Dinas Kesehatan, Dr. Nunung Syuhaeri dalam kegiatan silaturahmi tersebut turut menyampaikan informasi terkait Covid 19. Kadinkes menyampaikan beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mencegah infeksi virus Corona dengan 5 M, di antaranya :
• Mencuci tangan dengan benar
• Menggunakan masker
• Menjaga daya tahan tubuh
• Menerapkan physical distancing dan isolasi mandiri
• Membersihkan rumah dan melakukan disinfeksi secara rutin

Pada kegiatan silaturahmi tersebut kang jimat menyerahkan bantuan penanggulangan dan pencegahan Covid19 untuk gugus tugas di Pondok Pesantren.
.
Kegiatan silaturahmi ke Pondok Pesantren Pesantren As-syifa Al-utsmani , Kang jimat di dampingi Asisten daerah 1 Asep Nuroni S.Sos., M.Si., dan Kepala Dinas Kesehatan dr. H. Nunung Syuhaeri, MARS .

 

AHYA NURDIN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini