Beranda Daerah Bupati Subang Tinjau Jembatan Gantung Baru Penghubung Dua Dusun di Desa Pangarengan...

Bupati Subang Tinjau Jembatan Gantung Baru Penghubung Dua Dusun di Desa Pangarengan Legonkulon

842
0

SUBANG – Setelah penyaluran bantuan cadangan pangan pemerintah daerah (CPPD) Provinsi Jawa Barat, Bupati Subang H. Ruhimat dilanjutkan dengan blusukan ke Kec. Legonkulon untuk meninjau sejumlah infrastruktur yang dikerjakan oleh Pemda Subang.

Dalam blusukan ke wilayah Desa Pangarengan Bupati Subang beserta rombongan dan juga Kepala Desa Pangarengan meninjau jembatan gantung yang menghubungkan dua dusun yang baru saja selesai pelaksanaannya belum lama ini, dalam peninjauannya ini melihat setiap detail jembatan serta kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki di jembatan tersebut.

Dalam peninjauannya Bupati Subang melihat ada bagian besinya yang lepas, dan meminta harus segera diperbaiki nanti, dan juga pagar pembatas dipinggir mungkin harus ada di perbaiki juga.

Dalam perjalanan peninjauannya ini Bupati menyampaikan pada tahun 2020 mendatang infrastruktur menjadi salah satu fokus pembangunan Subang ditahun kedua pemerintahanya. Sebab pihaknya telah mengalokasikan anggaran infrastruktur sebesar 810 miliar di tahun 2020, salah satu yang akan dibangun pada tahun 2020 adalah jalan Kabupaten yang menuju ke Desa Pangarengan.

Sementara itu menurut Kepala Desa Pangarengan Atifah Noorlaela pembangunan jembatan telah diusahakanya sejak 3 tahun terakhir bersyukur, akhirnya pada tahun 2019 ini jembatan tersebut telah rampung dan digunakan warga, pembangunan jembatan ini didanai dari APBD Kab. Subang melalui Dinas PUPR. Ia juga menyampaikan terimakasih pada Bupati Subang yang telah berkunjung ke Pangarengan dan menyalurkan bantun beras serta menyampaikan informasi pembangunan yang akan dilakukan di Desa Pangarengan tahun 2020 mendatang.

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini