Beranda Headline Cegah Corona, Masuk Polres Subang di Periksa Suhu Badan dan Cuci Tangan...

Cegah Corona, Masuk Polres Subang di Periksa Suhu Badan dan Cuci Tangan Dengan Hand Sanitizer

210
0

SUBANG – Untuk mencegah penyebaran Virus Corona / Covid-19 di Wilayah Kabupaten Subang, Polres Subang menyiapkan hand sanitizer (cairan pembersih tangan) dan melakukan pengecekan suhu badan.

Hal tersebut disiapkan di sejumlah tempat di lingkungan Polres Subang, diantaranya, di tempat-tempat pelayanan publik seperti pos penjagaan, SPKT (Sentra Pelayananan Kepolisian Terpadu), SKCK dan di Satpas SIM.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, didampingi Paurkes IPDA Irfan Taufik Firmansyah, memimpin langsung pelaksanaan pengukuran suhu tubuh dengan menggunakan Termometer Infrared, dilanjutkan dengan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer.

“Upaya ini kami lakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona / Covid-19 yang saat ini sedang booming, karena Polres merupakan tempat pelayanan publik, banyak masyarakat yang datang, maka dari itu kami sediakan Hand Sanitizer di setiap ruangan dan yang paling utama yaitu di tempat Pelayanan Publik. Kemudian kami juga memeriksa suhu badan masyarakat maupun personel Polri itu sendiri dengan menggunakan Thermometer Infrared,” ujar Kapolres Teddy.

 

Feri Kosasih | Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini