Beranda Headline Cegah Corona! Polsek Pamanukan Bagi-bagi Masker Kepada Pengguna Jalan di Perempatan Pamanukan

Cegah Corona! Polsek Pamanukan Bagi-bagi Masker Kepada Pengguna Jalan di Perempatan Pamanukan

274
0

PAMANUKAN -Langkah nyata dilakukan oleh Kepolisian Polsek Pamanukan Kab.Subang, merespons mewabahnya virus Corona alias Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Subang. Jajaran Kepolisian Sektor Pamanukan membagikan masker gratis untuk pengguna jalan yang melintas di perempatan atau under Fly Over Pamanukan. Sabtu pagi(11/4/2029)

Puluhan pengguna jalan ini mendapatkan masker cuma-cuma alias gratis dari Kapolsek Pamanukan diakhir pekan ini. Masker diperlukan agar para pengguna jalan lebih sehat, termasuk untuk menangkal virus Corona.

“Kegiatan itu adalah kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam mendukung program Pemerintah Pusat untuk menanggulangi dan meminimalisir penyebaran virus Corona khususnya diwilayah Pamanukan,” Ujar Kapolsek Pamanukan Kompol Dadang Cahyadiawan, SH

Menurut dia, langkah Polsek Pamanukan ini sekaligus upaya untuk meringankan kesulitan masyarakat di tengah kelangkaan stok masker di berbagai wilayah.

“Pembagian masker ini, adalah salah satunya bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.
”kata Kompol Dadang Cahyadiawan

Dalam kegiatan ini pun Kapolsek Pamanukan bekerja bareng dengan Danramil Pamanukan Kapt.Inf.Asep Ruhiyat

Danramil Pamanukan Kapt.Inf.Asep Ruhiyat juga mengatakan Aksi kemanusian yang digelar oleh Polsek Pamanukan diharapkan menjadi satu kunci memutus mata rantai penyebaran covid-19, agar masyarakat kecamatan Pamanukan terbebas dari ancaman penyebarannya.

”Mudah -mudahan pembagian masker ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, serta dapat mencegah penyebaran corona virus, khususnya diwilayah Pamanukan”Ungkap Danramil

Kapolsek dan Danramil Pamanukan juga  berharap kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, serta selalu cuci tangan dan jaga jarak, agar pencegahan vovid-19 dapat berjalan dengan baik, dan corona pun hilang diwilayah Pamanukan khususnya dan umumnya dikabupaten Subang serta dinegara Indonesia.

 

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini