Beranda Headline Cek Kesiapan Diberlakukan New Normal Irwasda Polda Jawa Barat kunjungi Kota Subang

Cek Kesiapan Diberlakukan New Normal Irwasda Polda Jawa Barat kunjungi Kota Subang

114
0

Irwasda : “Pasar Pujasera kategori Pasar Kurang Sehat”

Subang- Dalam Tahap masa di berlakukan New Normal di kabupaten Subang Irwasda Polda Jawa Barat Kombespol Drs.Syahri Gunawan M H turun langsung mengecek kesiapan sejauh mana kesiapan Kota Subang untuk di berlakukan New Normal.

Irwasda Polda Jawa barat pertama berkunjung ke Mako Polres Subang dan mengecek langsung pelayanan Publik seperti Pelayanan SIM dan SKCK dan Dapur umum Polres Subang

Didampingi Wakapolres Subang Kompol Doni Witjaksono,Kabag Ops kasat lantas Kasat Intel Polres Subang Dandim 0605  Subang Kapolsek  Subang kasatpol PP serta Camat Subang Irwasda Polda Jawa Barat mengecek langsung ke Swalayan seperti Toserba Jogja Sarana Ibadah serta Pasar Tradisional Pujasera Subang.

Dalam Kunjunganya Irwasda Polda Jawabarat Kombespol Drs.Syahri Gunawan M.H didampingi Irbid Irwasda Polda Jawa Barat AKBP Budi Satria Wiguna S.I.K memberikan arahan dan himbauan khususnya kepada pegawai swalayan dan pengunjung swalayan sarana ibadah dan pasar tardisional untuk senantiasa tetap memperhatikan protokol kesehatan dimana dihimbau untuk tetap menggunakan masker melaksanakan fishycal Distancing budayakan mencuci tangan guna mencegah penyebaran Virus Corona.

Dalam kunjungan ke pasar Pujasera Subang Irwasda Polda Jawa Jawabarat mengkritik bahwa pasar Pujasera termasuk kategori pasar kurang sehat.

Irwasda Mengatakan “pasar ini masuk dalam kategori pasar kurang sehat kita menilai tercampur aduknya antara pedagang sandang dengan pedagang pangan sehingha ini terjadi pemandangan yang tidak sehat dan pakaian yang di jajakan akan tercemar bau seperti bau ikan daging dan sebagainya.

Irwasda juga mengkritik bahwasanya masih banyak pedagang yang berjualan di bahu jalan seharusnya pemerintah daerah senantiasa memberikan arahan atau ketegasan untuk menghimbau para pedagang tidak berjualan di bahu jalan.
“Harus ada ketegasan jangan di biarkan nanti mereka akan kebiasaan dan akan bertamabah yang berjualan di bahu jalan tolong dintertibkan ” ungkap Irwasda kepada Camat Subang dan Kasat Pol PP Subang

Setelah selesai kunjungan di kota Subang rombongan Irwasda Polda Jawa Barat langsung berkunjung ke Kabupaten Purwakarta.

Feri Kosasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini