Beranda Daerah DAHANA Kembali Bagikan Bantuan Sembako dan APD di Subang dan Jakarta

DAHANA Kembali Bagikan Bantuan Sembako dan APD di Subang dan Jakarta

133
0

SUBANG – PT DAHANA (Persero) kembali memberikan bantuan sembako dan APD kepada masyarakat dibeberapa titik. Bantuan sembako dan masker pagi ini, 2 Juli 2020, diserahkan kepada masyarakat Cibogo Subang serta diberangkatkan bantuan serupa untuk didistribusikan ke kampung nelayan di Jakarta Utara. Bantuan ini berasal dari dana THR direksi dan komisaris PT DAHANA (Persero) tahun 2020.

Direktur Keuangan & SDM PT DAHANA (Persero) Asmorohadi berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Nantinya bantuan ini akan dibagikan kepada masyarakat oleh Komisaris DAHANA dibeberapa titik salah satunya adalah di kampung nelayan Jakarta,” ungkap Asmorohadi pada saat melepas kendaraan yang mengangkut bantuan logistik pencegahan Covid-19 berupa paket sembako dan alat perlindungan diri (APD).

Sementara itu, penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Cibogo, Subang diterima oleh masyarakat yang tergabung dalam majelis taklim dan Sentra Peternak Rakyat yang berada di wilayah Kecamatan Cibogo. Bantuan berupa paket sembako dan masker ini diserahkan oleh perwakilan manajemen PT DAHANA (Persero), Asep Maskandar selaku Sekretaris Perusahaan di Bale Dahana Subang.

“Dahana selama ini konsisten untuk membantu masyarakat dan lingkungan melalui program PKBL. Pada kesempatan kali ini, DAHANA melaksanakan amanah dari kementerian BUMN untuk menyampaikan dana THR direksi dan komisaris untuk dialihkan menjadi bantuan dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan terlebih sejak terjadinya wabah Covid-19 di Indonesia,” ujar Asep.

Lanjutnya lagi, DAHANA akan terus menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat dalam rangka memutus matarantai penyebaran Covid-19 dengan menempatkan beberapa tempat cuci tangan dan melakukan penyemprotan disinfektan agar lingkungan dan masyrakat tetap bersih dan sehat.

Salah satu perwakilan warga penerima bantuan, Dadang mengatakan sangat berterima kasih kepada DAHANA yang sudah membantu warga dan jamaah yang tergabung kedalam majelis taqlim diwilayah kecamatan cibogo. “Alhamdulillah bantuan dari DAHANA ini sangat membantu sekali, semoga wabah Covid-19 ini cept berlalu agar kehidupan sosial dan ekonomi warga masyarakat pulih kembali,” harap Dadang. 

 

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini