Beranda Headline Daihatsu Grandmax Terbakar di SPBU Hikmah Sukasari

Daihatsu Grandmax Terbakar di SPBU Hikmah Sukasari

336
0

 

Sukasari, Patimbannews.com –Nahas! Sebuah mobil jenis Daihatsu Grandmax Nopol E 1529 CO yang tengah parkir terbakar di Area SPBU Kecamatan Sukasari, Subang, Selasa (13/8/2019).

Peristiwa itu berawal Mobil Grandmax yang dikemudikan oleh Khaidir (22) Warga Perumbanjar Wangun Blok E-1 No.17 RT 05/08 Desa Banjarwangun, Cirebon, usai menempuh perjalanan jauh dari Cirebon menuju Pabuaran.

Pas dilokasi kejadian Khaidir mampir di area SPBU untuk beristirahat, tiba-tiba ada bau angus dan Khaidir pun bergegas turun dari mobilnya untuk memeriksa kendaraannya.

Tentu saja Khaidir panik melihat api berkobar dari belakang kendaran ia teriak minta tolong. Warga yang melihat kejadian itupun berdatangan kelokasi kejadian dan menolong untuk memadamkan api dengan alat seadanya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam Pertiwi itu api baru bisa dipadamkan setelah satu unit mobil damkar tiba dilokasi. “Akibat kejadian itu mobil dan segala isinya hangus terbakar,” kata Kapolsek Pamanukan, Kompol Dadang Cahyadiawan 

Untuk penangan lebih lanjut Polisi meminta keterangan kesejumlah saksi dan mengamankan bangkai kendaraan di bawa ke Polsek Pamanukan.

“Kebakaran mobil ini belum diketahui secara pasti dari mana sumber api, namun dugaan sementara akibat korsleting electrical system,” pungkasnya.

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini