Beranda Daerah Sekda Minta PP Bersinergi Dengan Pemkab Subang

Sekda Minta PP Bersinergi Dengan Pemkab Subang

308
0

 


Subang  – H. Aminudin  sebagai Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) MPC Pemuda Pancasila (PP)Subang meminta Kader-kader MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang untuk terus bersinergi dengan pemerintah Subang agar terciptanya kondusifitas menuju kemajuan daerah kabupaten Subang Jawara.

Aminudin mengatakan teruslah  bersinergi antara ormas dan pemerintah daerah dan meminta kepada kader-kader Pemuda pancasila untuk mendukung program Subang Jawara,”  saat menyampaikan amanatnya pada  Rapat konsolidasi Markas MPC PP Kota Subang.

Amanat dalam rapat konsolidasi, H.Aminudin selaku MPO MWC PP Kabupaten Subang mengatakan Konsolidasi adalah hal yang penting baik internal organisasi maupun organisasi external.

Tambah Aminudin “Kepatuhan terhadap ADART, tertib Administrasi sampai kepada penataan organisasi secara umum penting untuk dipahami dan dilaksanakan oleh MPC sampai PAC ditingkat kecamatan,”  tambahnya

Selain itu Aminudin juga mengingatkan kembali terhadap butir-butir Pancasila yang wajib jalankan dan menjadi harga mati sebagai landasan pokok organisasi.

“Kita selaku warga negara Indonesia, Pancasila harus menjadi landasan pokok organisasi terutama sila ke satu dan sila ke 3,” Kata H. Aminudin
Rapat Konsolidasi MPC PP Subang juga dihadir Tim 9 Majelis Pertimbangan wilayah (MPW).

H.Endang Kosasih  Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang kehadiran Sekretaris Daerah H. Aminudin masuk dalam keluarga Besar MPC PP Subang adalah satu semangat baru bagi kader-kader Pemuda Pancasila.

“Dengan hadirnya Pak Sekda H. Aminudin dalam lingkungan keluarga besar PP bagi kami adalah sebuah nilai posifit semangat baru untuk kami terus berkarya memberikan yang terbaik untuk kabupaten subang,” ungkap Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang.

Selain Sekda, ada Tokoh Subang dan juga pejabat Senior Dr.Drs. H.Komir Bastaman, SH,M.Si yang menjabat Wakil Ketua III MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang.

Intinya kehadiran Sekda H. Aminudin sebagai isyarat bagi kami agar Ormas dan pemerintad daerah untuk terus menjaga hubungan baik dan bersinergitas,” Kata H. Endang.

Ditempat yang sama Yoyo Kustrio Majelis Pertimbangan MPC Pemuda Pancasila berharap aktifnya 2 Tokoh besar kabupaten Subang, MPC PP semakin berkibar dan berkarya untuk kemajuan Subang Jawara.

Feri Kosasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini