Beranda Headline DAMPAK CORONA! Lokasi Keramaian di Pusat Kota Subang Terpantau Sepi

DAMPAK CORONA! Lokasi Keramaian di Pusat Kota Subang Terpantau Sepi

303
0

SUBANG – Polres Subang melalui Polsek Subang 7 pada hari Rabu tanggal 25/03/2020  melaksanakan Kegiatan Ops Aman Nusa II Tahun 2020, bentuk giat Monitoring Tempat Keramaian Umum/Tempat Wisata di Wilkum Polsek Subang, atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H

Atas arahan Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani S.I.K M.H Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah langsung memerintahkan panit Intel Polsek Subang dengan jumalh  sebanyak 3 (tiga) personil.

Kapolsek Subang Yayah Rokayah melalui Panit 2 Intel Polsek Subang Aiptu Asep Endang mengatakan dalam giat ini kita mengecek tempat keramaian seperti tempat tempat wisata kolam renang areal bermain Alun Alun subang wisama karya Subang serta tempat lainya .

Adapun sasaran kegiatan tersebut diatas, Unit IK Polsek Subang melakukan Monitoring ke Wisata Planet Water Boom Ciereng, Kolam Renang Wisata Ciheuleut dan Gedung Air Mancur Wisma Karya.

Asep menambahkan Semua sasaran Tempat Keramaian Umum/Tempat Wisata teraebut diatas Tutup Sementara sesuai Surat Edaran Gubernur Jawa Barat dan Surat Maklumat Kapolri.

Pihak Pemilik/Pengelola Planet Water Boom Ciereng mengisi kegiatannya dengan Merenovasi Area Wisata tersebut sampai ada intruksi Buka kembali tempat wisatanya begitu juga dengan pihak Wisata Kolam Renang Ciheuleut.

Untuk Area Wisma Karya yang biasa tempat berkumpul Masyarakat lokal dan luar Kabupaten  Subang dengan berkunjung ke lokasi tersebut dengan aktifitas membeli jajanan dan berphoto-photo/selfy, nampak tidak terlihat aktifitas dan bahkan tidak ada orang yang di Area Wisma Karya termasuk yang berjualan Nihil di Area tersebut

Alhamdulilah Selama kegiatan Monitoring berjalan aman dan kondusif semoga masyarakat Subang bisa terbebas dari penyebaran virus corona dengan mematuhi himbauan himbauan yang sudah kami sampaikan selaku petugas Kepolisian  kepada seluruh masyaralat Kabupaten Subang”imbuhnya

 

FERI KOSASIH | AHYA NURDIN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini