Beranda Daerah Dilantik Jadi Anggota DPRD Subang, Albert Anggara Putra Gelar Syukuran & Santunan...

Dilantik Jadi Anggota DPRD Subang, Albert Anggara Putra Gelar Syukuran & Santunan Anak Yatim

738
0

PAMANUKAN – Terpilih dan dilantik sebagai anggota dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang periode 2019 – 2024, anggota dewan dari Partai Amanat Nasional (PAN) Albert Anggara Putra,SH mengelar acara syukuran dan santunan anak yatim piatu. Kegiatan Syukuran tersebut di gelar di kediamannya Dusun Pangadangan Desa Rancasari Kecamatan Pamanukan Kab.Subang, Minggu (09/09/2019).

Sebagai rasa syukur terhadap keberhasilannya duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Subang, sebanyak 30 anak yatim piatu mendapatkan santunan dari Albert Anggara Putra,SH dan keluarga.

Diketahui Albert Anggara Putra meraih suara terbesar ke 7 sekitar 3.353 suara dari seluruh calon yang bertarung pada pemilihan legislatif (pileg) 17 April 2019 lalu di Daerah Pemilihan V ( Pamanukan, Sukasari, Legonkulon, Pusakanagara & Pusakajaya )

” kegiatan Ini sebagai rasa syukur saya dan keluarga atas dilantiknya saya sebagai anggota DPRD Subang periode 2019 – 2024, tentunya saya berharap dapat menjadi pelayan masyarakat sesuai dengan tujuan saya dari awal untuk mengabdi kepada masyarakat,” Kata Albert Anggara Putra kepada Patimbannews.com

Albert juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pamanukan, Sukasari, Legonkulon, Pusakanagara, dan Pusakajaya dan semua tim kemenangan, yang mana telah memilih dan berjuang penuh, sehingga mendapatkan hasil yang terbaik seperti ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya, sehingga berhasil duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Subang. Namun jangan sampai di sini, saya tentu tak dapat bekerja maksimal mewakili aspirasi rakyat, jika tak didukung dengan suport yang bersifat positif dari rakyat yang saya wakili,” ujar Albert yang saat ini tercatat sebagai Mahasiswa S2 Fakultas Hukum UIN Sunan Gunung Djati Bandung  di sela-sela acara syukuran tersebut

Menurut Albert, menjadi wakil rakyat di lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) merupakan impian setiap kader sebuah partai. Tujuannya adalah membawa agenda yang telah dirancang partai, sehingga betul-betul keberadaan sebuah partai itu dirasakan oleh masyarakat atau konstituennya.

Namun bukan berarti anggota dewan merupakan utusan atau perpanjangan tangan semata, tetapi saya merupakan wakil rakyat yang harus memperjuangkan aspirasi rakyat dari daerah pemilihannya, tanpa lagi memandang, apakah rakyat itu saat pemilihan umum anggota legislatif (Pileg) memilih saya atau bukan. Amanah sebagai anggota dewan tentulah sangat berat dan butuh dukungan dari rakyat yang diwakilinya, termasuk aspirasi dalam pelaksanaan pembangunan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya, sehingga berhasil duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Subang. Namun jangan sampai di sini, saya tentu tak dapat bekerja maksimal mewakili aspirasi rakyat, jika tak didukung dengan suport yang bersifat positif dari rakyat yang saya wakili,” ucap Albert, yang tak lain anak dari Pemilik dan Pengusaha BASO RUDAL Pamanukan  

Selain di isi dengan kegiatan santunan anak yatim piatu, acara syukuran atas dilantiknya Albert Anggara Putra,SH menjadi anggota DPRD Subang juga di isi dengan Tausiyah Ustadz Holil serta Hiburan musik Nada & Ceramah dari Penyanyi sekaligus pencipta Lagu Dangdut H.Endang Kurnia.

 

Dalam ceramahnya H.Endang Kurnia tak henti-hentinya mengingatkan kepada Albert Anggara Putra bahwa jabatan yang diembannya merupakan amanah pemberian Allah yang harus diemban dengan baik dan tak menghianati amanah rakyat.

Selain ceramah Endang Kurnia juga menyanyikan beberapa lagu hits ciptaannya seperti Lagu Mbah Dukun, Duit, Serta lagu-lagu Rhoma Irama seperti lagu Generasi Muda dan Istri Sholeha.

Usai acara Tausiyah dan Hiburan dari Ustadz Holil dan Endang Kurnia, acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim. Acara Syukuran juga dihadiri oleh ratusan undangan dari sahabat,saudara dan keluarga Albert Anggara Putra. Turut hadir juga ketua KPU Subang Suryaman

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini