Beranda Headline Eha Warga Blanakan : Pak Jokowi Tolong Pulangkan Anak Saya Dari Hubei...

Eha Warga Blanakan : Pak Jokowi Tolong Pulangkan Anak Saya Dari Hubei China

251
0

BLANAKAN – Merebaknya Virus Corona di Provinsi Hubei China membuat kekhawatiran semua pihak. Salah satunya Ratnaningrum (22) warga asal Blanakan Subang yang saat ini terisolasi di provinsi Hubei China, tak bisa beraktivitas keluar rumah karena takut terpapar Corona.

Eha (40) Ibu kandung Ratna Ningrum, mengatakan sejak wabah virus Corona , mengeluhkan dengan kondisi saat ini, tidak bisa keluar rumah dampak virus corona , apalagi berkativitas seperti sebelum terjadi virus mematikan tersebut mewabah di seluruh Cina.

“Dia setiap saat mengabarkan kondisinya melalui telepon selularnya, tidak bisa keluar rumah,” kata Eha, Minggu (2/2) di rumahnya.

Dia berharap kepada Pemerintah bisa segera memulangkan anaknya, karena khawatir anaknya terjangkir virus mematikan yang telah memakan ratusan orang tewas serta ribuan orang lainnya masuk rumah sakit akibat virus corona.

“Saya berharap kepada Bapak Presiden Jokowi bisa segera mengevakuasi anak saya berserta WNI lainnya yang tinggal di Hubei China” harapnya.

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini