Beranda Daerah Geram Banyak Praktek LGBT, Pemdes Marengmang Kalijati Pasang Spanduk Penolakan LGBT

Geram Banyak Praktek LGBT, Pemdes Marengmang Kalijati Pasang Spanduk Penolakan LGBT

194
0

SUBANG,- Praktek Lesbi, Gays, Biseksual & Transgender ( LGBT) dikalangan buruh pabrik di Subang semakin marak hingga membuat geram warga yang berada dilingkungan tempat kerja para buruh.

Untuk mengantisipasi semakin maraknya praktek LGBT, pihak desa terus gencar melakukan penolakan terhadap praktek maksiat yang dilarang agama tersebut.

Seperti halnya yang dilakuan oleh Pemdes Marengmang Kecamatan Kalijati Subang. Pihak Pemdes memasang sejumlah spanduk penolakan terhadap praktek LGBT yang tidak sesuai dengan budaya Indonesia dan dilarang keras oleh agama Islam

Pemasangan Spanduk Penolakan LGBT ini pun di hadiri langsung Babinsa AD, Desa Maremgmang, Para Tokoh masyarakat, dari mulai BPD Desa Marengmang, LPM Desa Marengmang, Ketua RW, Karang Taruna Desa Marengmang dan juga di dukung langsung pihak HRD Perusahaan yang ada di wilayah Desa Marengmang Kecamatan Kalijati Subang.

Dalam hal ini, Kades Marengmang, Usu Sugiono, menyatakan bahwa pemasangan spanduk penolakan LGBT ini, adalah salah satu tindak lanjut, laporan dari beberapa warga masyarakat Desa Marengmang, yang memang di dominasi oleh karyawan yang bekerja di PT Shinwoon di wilayah Desa Marengmang.

“Kita pasang spanduk ini, secara langsung untuk penolakan LGBT yang banyak dilakukan oleh kalangan buruh perempuan yang bekerja di perusahaan yang ada di wilayah Desa Marengmang Kalijati”ujar Isi Suganda, Selasa (1/10/2019)

Menurut Isi,  Praktek LGBT banyak dikeluhkan masyarakat desa Marengmang, karena banyak buruh wanita yang berpakaian atau pun berprilaku seperti laki-laki

“Maka dari itu, kami dari pihak Pemdes Wantilan, bertahap untuk memasangkan Spanduk penolakan LGBT, dan untuk selanjutnya pun, kami melakukan pendataan setiap kontrakan-kontrakan di wilayah Desa Marengmang khususnya,”katanya 

Sementara itu, secara terpisah, HRD PT. Shinwoon, Ida, mendukung sepenuhnya pada pihak Pemdes Marengmang dan warga masyarakat Desa Marengmang, untuk menolak keras LGBT yang ada di lingkungan Desa Marengmang khusus nya.

“Kami dari pihak HRD PT. Shinwoon, sangat mendukung sepenuhnya, Pemdes Marengmang, dan juga warga masyarakat Desa Marengmang untuk menolak keras adanya LGBT di lingkungan Desa Marengmang, tentunya kami pun akan menindak tegas terhadap karyawan yang memang masuk kedalam LGBT tersebut, kami pun akan menindak lanjuti hal tersebut, agar Lingkungan perusahaan pun akan terlihat baik,”pungkasnya.

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini