Beranda Daerah Gunakan Motor Trail, Bupati Subang Cek Kondisi Pembukaan Jalan Penghubung Cipeundeuy –...

Gunakan Motor Trail, Bupati Subang Cek Kondisi Pembukaan Jalan Penghubung Cipeundeuy – Serangpanjang

226
0

SUBANG – Bupati Subang, H Ruhimat melakukan pengecekan kondisi pembukaan jalan kabupaten yang menghubungkan Cipeundeuy-Serangpanjang dengan mengunakan sepeda motor trail. Kegiatan tersebut  diawali  dengan star di Desa Wantilan, Kecamatan Cipeundeuy, Subang, Sabtu (12/10/2019)

Selain bupati puluhan komunitas trail lainnya juga ikut iring-iringan dalam pengecekan jalur penghubung ketiga Kecamatan  Cipeundeuy – Kalijati dan Serangpanjang.

Berdasarkan hasil pengecekan Kondisiyang dilakukan oleh Bupati, jalan pembukaan antar kecamatan kini sudah menyambung hanya saja perlu ada peningkatan perbaikan jalan yang kondisinya masih belum rata.

“Perlu ada pengerjaan peningkatan jalan agar permukaan jalan rata dan bagus,” kata Bupati Subang, H Ruhimat

Menurutnya, Pengecekan jalan menggunakan sepeda motor trail sengaja dilakukan agar dapat memastikan kondisi permukaan jalan dan kerusakannya dapat terlihat dengan jelas.

“Sejauh ini jalan pembukaan Cipeundeuy menuju Serangpanjang yang panjangnya sekitar 30 kilometer dan lebar 8 meter yang menyelusuri jalan perkampungan sudah menyambung hanya saja harus ada pengerjaan peningkatan jalan” katanya

Dengan menyambungnya jalan ketiga kecamatan itu diharapkan dapat mempermudah akses warga menuju perkotaan dan dapat meningkatkan sektor perekonomian masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya jalan baru ini, bisa memudahkan kegiatan ekonomi warga”  pungkasnya.

Sandy Zaenudin | Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini