Beranda Daerah Hasil Musda Golkar Subang Disoal, Hermansyah Minta Elita Budiarti Jawab Subtansi Permasalahan...

Hasil Musda Golkar Subang Disoal, Hermansyah Minta Elita Budiarti Jawab Subtansi Permasalahan ” Kenapa Hermansyah Dilarang Masuk Ke Arena Musda?”

298
0
H.Hermansyah, Politisi Partai Golkar, sekaligus Wakil Ketua DPD Partai Golkar Subang Dilarang Masuk ke Acara Musda dan dihalang-halangi oleh Tim Realita didepan Pintu Gerbang Kantor DPD Partai Golkar Subang

SUBANG- Hermansyah kader Partai Golkar Subang tetap merasa kecewa atas jawaban Elita yang mengklarifikasi dugaan Musda direkayasa.

Menurutnya dia memahami realitas politik namun yang menjadi pertanyaan Tak terjawab soal banyaknya pihak yang menghalangi dia memasuki arena Musda padahal telah mendapatkan undangan sejak dinihari.

“Yang saya pertanyakan kenapa saya tidak boleh masuk ke arena Musda X Partai Golkar Subang oleh satgas,” tanya Hermansyah.

Menurut dia kalau sesuai aturan dan mengikuti petunjuk Ketum hal itu seharusnya tidak terjadi. Saat ditanya adanya niatan kudeta saat itu Hermasnyah menjawab diplomatis,” Nggak ada, makanya apa alasab saya tidak boleh masuk,” kata pria yang dikenal sebagai pengusaha itu.*

Adanya tudingan miring dari sesama kader partai Golkar Subang terkait Musda ke-X DPD Partai Golkar Subang, baru-baru ini.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Subang Elita Budiarti mengatakan Musyawarah Daerah (Musda) Ke X DPD Golkar Kabupaten Subang tidak direkayasa.

Semua aturan yang diinstruksikan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sudah laksanakan dan diterapkan di tata-tertib Musda ke X Golkar Kabupaten Subang, Rabu (29/07/20).

“Kita ingin mensolidkan jajaran kader Golkar dari tingkat bawah, kabupaten dan pusat, Golkar tidak akan berhasil andaikan selalu ada konflik diinternal,” Kata Elita Budiarti kepada Berita Aktual (Group Indowarta).

Musda X tahun 2020 DPD Partai Golkar kabupaten Subang menurutnya sudah menerapkan arahan dan Intruksi dari Ketua Umum Partai Golkar.

“Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto mengatakan siapapun yang ingin membuat konflik diinternal partai Golkar tidak akan ditolerir,” Kata Elita

Untuk itu, kata Elita,” Adanya Musda ke X di Kabupaten Subang bisa menjadi contoh awal penyelenggaraan Musda untuk kabupaten lainnya dalam mensolidkan kader partai Golkar menuju Partai yang Kuat.

“Tidak ada Rekayasa, semua tahapan dalam Musda sudah kita lakukan sesuai arahan dari Pak Airlangga, bahkah kita juga mengadakan Pra Musda dua minggu sebelum musda dengan mengundang seluruh Pengurus Kecamatan(PK), Adapun yang tidak puas dengan hasil Musda, itu Hak Mereka,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini