Beranda Daerah Heboh! Ada Pocong di Kubur Didepan Rumah Warga di Cisalak Subang

Heboh! Ada Pocong di Kubur Didepan Rumah Warga di Cisalak Subang

508
0

SUBANG – Warga desa Cimanggu Kec.Cisalak Kabupaten Subang digegerkan dengan kabar penemuan pocong yang dikubur didepan rumah warga. Tapi setelah digali oleh warga, ternyata bukanlah pocong tetapi sesosok janin bayi yang terbungkus kain kafan.

Penemuan sesosok janin bayi yang dikubur dengan kain putih yang masih berlumuran darah di depan rumah warga. Sabtu pagi (20/6/2020) sempat menghebohkan warga Desa Cimanggu Kec.Cisalak Subang.

Janin yang diperkirakan baru berusia 5 bulan itu ditemukan oleh warga yang awalnya dikira pocong  atau guna-guna kiriman seseorang. Namun saat digali  ternyata janin bayi yang masih berlumuran darah yang dibungkus dengan kain kafan dan diduga janin tersebut merupakan hasil aborsi ilegal.

“Ya, ramainya awalnya temuan pocong ditanam didepan rumah, sempat saling curiga tapi ternyata saat digali ternyata janin bayi,” kata seorang warga, yang minta namanya tak disebutkan

“Janin itu diperkirakan umurnya 4-5 bulan dalam kandungan. untuk kondisi dan organ tubuh janinnya juga semua masih lengkap,” ucapnya.

Sementara itu, pihak Kepolisian yang datang ke TKP langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan janin dan meminta keterangan saksi-saksi dilokasi penemuan janin itu

Usai olah TKP, Polisi langsung membawa Janin tersebut ke Puskesmas Cisalak.

Sabtu siang (20/6/2020), Janin tersebut langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat.

Kasus ini tengah diselidiki aparat kepolisian dan diduga janin tersebut merupakan hasil hubungan gelap.

 

Ahya Nurdin | Gambar : Ilustrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini