Beranda Headline Dua Hari Hilang, Seorang Kakek di Sukareja di Temukan Tewas Dalam Sumur

Dua Hari Hilang, Seorang Kakek di Sukareja di Temukan Tewas Dalam Sumur

2720
0
SUKASARI, Patimbannews.com, – Warga Pantura Desa Sukareja Kecamatan Sukasari Subang malam tadi 25/08/19 di gegerkan penemuan mayat kakek berusia 70 Tahun dalam kondisi mengambang di dalam sumur milik warga.

Sang Kakek yang di ketahui bernama Haji mufid 70 Tahun warga Desa Sukareja RT/RW 10/03 Kecamatan Sukasari di ketahui tengah dalam kondisi pikun karena usianya yang telah renta tersebut. pergi dari rumah selama dua hari. Sehingga pihak keluarga dan para tetangga repot mencarinya.

Akhirnya masa pencarian berakhir di sebuah sumur tua milik warga yang tidak jauh dari rumah korban ,Namun naas sang Kakek saat di ketemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa serta tanpa menggunakan pakaian.

Tidak ada yang mengetahui pasti faktor penyebab sang kakek tercebur kedalam sumur hingga tewas. Namun menurut perkiraan warga sekitar di duga dirinya hendak mandi.

Petugas Polsek Pamanukan di bantu Tim Damkar Pamanukan bersama warga akhirnya dapat mengevakuasi korban dari dalam sumur menggunakan tangga serta tali alat untuk mengangkat korban di dalam sumur..

Johar pemilik sumur mengatakan sebelum kejadian usai dirinya mendengar informasi dari keluarga korban tentang hilangnya Haji Mufid, hingga membuat dirinya merasa penasaran untuk turut membantu mencari korban di sekitaran kebun dan sumur.

“Saya kaget setelah melihat sumur yang biasanya di tutup rapat menggunakan kayu dan plastik terlihat terbuka, hingga akhirnya saya mencoba memeriksa sumur tersebut dan ternyata sososaya melihat ada sesosok manusia kondisi mengambang”ungkap Johar

Melihat penemuan mayat dalam sumur tersebut, Johar langsung melaporkan keberadaan korban kepada ketua RT setempat hingga melaporkan kepihak Polsek Pamanukan guna memastikan yang berada di dalam sumur itu Haji Mufid dan untuk segera melakukan evakuasi.

“Tim evakuasi dari Damkar dan Polsek Pamanukan yang tiba di TKP langsung mengevakuasi korban di dalam sumur dan langsung di bawa ke rumah duka”ucap Johar

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga memerima dengan iklas semua kejadian yang terjadi kepada korban dan menganggapnya sebagai sebuah anggap musibah murni . Senin pagi (26 /8/2019) korban langsung di makamkan tadi di TPU Desa Sukareja.

Reporter/Camera : Gabriel Adammara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini