Beranda Headline Hindari Penyalahgunaan Narkoba, Puluhan Anggota Polres Subang di Test Urine

Hindari Penyalahgunaan Narkoba, Puluhan Anggota Polres Subang di Test Urine

166
0

SUBANG – Usai melaksanakan apel pagi puluhan anggota Polres Subang, menjalani tes urine di ruangan kasie Propam Polres Subang. Kamis ( 08/07/2019)

Kapolres subang AKBP H.Muhammad Joni S.I.K.,M.Si.mengatakan Kegiatan tes urine tersebut dilakukan secara mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Kegiatan tes urine sebagai antisipasi anggota Polres Subang terhadap penyalahgunaan narkoba.

“Anggota yang melakukan tes urine ini dilakukan secara acak dan mendadak,sehingga anggota tidak tahu akan ada tes urine,” ujar kapolres Subang

Dari hasil tes urine, semua anggota Polres Subang dinyatakan negatif dari narkoba. Sedikitnya tes diikuti oleh 70 orang anggota, dari jajaran Satres Narkoba dan seluruh anggota dari Mapolsek di bawah Polres Subang.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi adanya anggota polisi yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Ini merupakan salah satu program prioritas Kapolri, yang harus kita laksankan untuk tetap menjaga anggota terbebas dan terkontaminasi dari penyalahgunaan narkoba,” ujar Kapolres Subang.

Kapolres juga menambahkan, pelaksanaan tes urin terhadap seluruh personil akan terus dilakukan secara mendadak. dan juga menegaskan bahwa Polri tidak akan memberikan toleransi kepada anggota yang kedapatan positif menggunakan narkoba.

“Hukum harus ditegakkan kepada siapapun, termasuk kepada aparat yang melanggar akan ada tindakan tegas,” tegasnya

 

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini