Beranda Daerah Indowarta Group Berkerjasama Dengan Unisba Akan Gelar Baksos Pengobatan Gratis

Indowarta Group Berkerjasama Dengan Unisba Akan Gelar Baksos Pengobatan Gratis

533
0

BANDUNG-Indowarta Grup yang merupakan perusahaan media online lokal di Jawa Barat akan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial kesehatan bersama aliansi revolusioner alumni (ARAL) Universitas Islam Bandung (UNISBA) bertajuk “UNISBA Peduli Kesehatan Umat”

Kegiatan chek darah dan pengobatan gratis ini akan dilaksanakan Minggu siang, 22 September 2019, di kompleks Pondok pesantren Darul Falah desa Cimanggu kecamatan Cisalak Kabupaten Subang.

“Masih dalam rangka tahun baru Islam, kita bersama kawan-kawan media grup Indowarta akan melaksanakan pengobatan gratis sekaligus tabligh akbar, kerjasama dengan ARAL Unisba,” ungkap Komisaris PT Indowarta, Mohammad Ridwan.

Indowarta Grup sendiri terdiri dari Beberapa Media yakni Wartakini.co, Jabarpress, Porosjabar, Patimban News, Wartasubang, Reporterjabar dan tabloid Jabarkini serta yang terbaru adalah beritaaktualnews com dan Denewsjabar Selain itu jadi ajang silaturahmi jurnalis Indowarta khususnya yang berada di Jawa Barat.

“Ada tabligh akbar dan gema zikir solawat serta santunan kaum dhuafa, mudah-mudahan berkah dari semua yang dicari dan dikejar apalagi kita jarang bertemu ada semacam kontemplasi bathinlah,” ungkapnya lagi.

Selain 17 awak media Indowarta dipastikan hadir untuk kegiatan tersebut termasuk tim konsultan hukum dan anggota dewan komisaris.

Ajat Sudrajat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini