Beranda Daerah Hj.Yoyoh Ruhimat : Kasus TPPO di Desa Pamanukan Hilir Harus Segera di...

Hj.Yoyoh Ruhimat : Kasus TPPO di Desa Pamanukan Hilir Harus Segera di Usut Tuntas

639
0

SUBANG –  Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat bersama tim menyerahkan bantuan sembako dari Provinsi Jawa Barat untuk warga yang menjadi korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di Dusun Cimanggu Desa Pamanukan Hilir Kecamatan Pamanukan. Kamis (9/7/20)
.
Dalam kunjungan ini Ketua Jabar Bergerak  menyerahkan bantuan paket sembako dan uang kadeudeuh dari Bapak Bupati Subang secara simbolis bertujuan untuk meringankan beban korban dan keluarga, juga memberikan semangat kepada korban untuk selalu menjalani hidup kembali seperti normal dengan penuh semangat masa depan masih panjang.
.
Saya berharap kasus ini harus segera di tangani dan di proses, dan tidak tidak terjadi lagi kasus ini menimpa kesiapapun juga. Sayangi anak harus selalu di awasi oleh keluarga. Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama yang mempunyai anak perempuan terutama yang masih di bawah umur agar berhati-hati dan tidak mudah terbujuk rayuan iming iming atau pekerjaan yang akhirnya jadi korban perdagangan manusia.
.
Selain menyerahkan bantuan sembako, Tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang meninjau rumah tinggal korban yang terbilang tidak layak huni untuk di tempati, saya akan meneruskan ke pihak terkait yaitu ke dinas sosial Kabupaten Subang yang secepatnya untuk segera di benahi rumah tinggalnya, supaya tidak merasa jadi beban kedepannya dan bisa di tempati kembali rumah tinggal nya oleh keluarga. Ujar Hj. Yoyoh
.
Selanjutnya Tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang melanjutkan peninjauan ke Puskesmas Pamanukan juga menyerahkan bantuan Alat Pindung Diri (APD) dan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan tepat sasaran

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini