Beranda Daerah Jabatan Kasatlantas & 3 Kapolsek di Lingkungan Polres Subang di Ganti

Jabatan Kasatlantas & 3 Kapolsek di Lingkungan Polres Subang di Ganti

389
0

SUBANG – Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH, Senin (22/6/2020) di Aula Mapolres Subang, melaksanakan rotasi mutasi Kapolsek dan Kasat Lantas Polres Subang.

Rotasi- mutasi para perwira tersebut, diantaranya Kapolsek Ciasem yaitu Kompol Joni Wardi dimutasi ke Polres Subang menjadi analis kebijakan pertama bidang Sumda, dan jabatan Kapolsek Ciasem, saat ini di isi oleh Kompol Ginting Sumatri, yang semula menjabat Kapolsek Losarang Polres Indramayu, sedangkan Kasat Lantas Polres Subang yang lama AKP Bambang Sumitro SH, diganti oleh AKP Endang Sujana dari Kasat Lantas Majalengka, sementara itu AKP Bambang Sumitro SH mengisi jabatan  baru menjadi Kasat Lantas Polres Indramayu.

Kapolsek Cisalak AKP Dadang dimutasi sebagai Pama Polres Subang, dan Iptu Ikin Sodikin menjabat menjadi Kapolsek Cisalak.

Rotasi-mutasi tersebut, berdasarkan keputusan Kapolda Jabar dengan nomer KEP /734/VI/2020, tentang pemberhentian dan pengkatan jabatan perwira Polri di jajaran Polda Jabar.

Serah terima Jabatan Kasat dan Kapolsek tersebut, dihadiri oleh oleh Wakapolres Subang Kompol Donny E. Wicaksono, Kabag Sumda Kompol Sukmawijaya, para Kapolsek serta para Kasat.

Menurut Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH, usai pelantikan mengatakan Rotasi-mutasi tersebut, merupakan hal biasa, kebutuhan dan juga penyegaran di tubuh organisasi Polri.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada para Kapolsek termasuk Kasat Lantas Polres Subang, yang lama yaitu AKP Bambang Sumitro SH, telah bekerja dengan baik selama menjabat menjadi Kasat Lantas selama satu tahun.

“Kepada Kasat Lantas yang baru AKP Endang Sujana, segera beradaftasi di lingkungan Polres Subang khusus di Sat Lantas Polres Subang, termasuk para Kapolsek”, ujar Kapolres Subang 

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini