Beranda Daerah Kepergok Curi Motor di Siang Bolong, Pelaku Babak-Belur Dihajar Masa di...

Kepergok Curi Motor di Siang Bolong, Pelaku Babak-Belur Dihajar Masa di Pabuaran

291
0

PABUARAN– Kepergok hendak mencuri sepeda motor pelaku bernama IS (55) babak-belur dihajar massa di Kampung Jaringao RT 35/15, Desa Pringkasap, Kecamatan Pabuaran, Subang, siang sekitar jam 10.30 WIB Senin (11/11/2019).

Informasi yang dihimpun, pelaku curanmor bertubuh gempal dan berambut keriting serta berjenggot itu saat kondisi sepi ia mengendap-ngendap masuk ke rumah korban. 

Saat tengah membuka kunci kontak sepeda motor jenis Yamaha Scoopy Nopol T 5384 YK yang diparkir di depan rumah kepergok oleh Anah pemilik sepeda motor yang usai pulang dari sekolah.

Pelaku langsung lari Anah curiga melihat kejadian itu ia langsung teriak. Rupanya teriakan itu didengar oleh warga mereka secara bersama-sama datang dan mengejar pelaku dan akhirnya pelaku dapat diamankan. 

Warga yang kesal kerap terjadi kehilangan sepeda motor didaerahnya itu untuk melampiaskan kekesalannya mereka menghadiahi bogem mentah ke tubuh pelaku.

Beruntung Polisi tiba dilokasi kejadian amukan masa tidak berlanjut dan pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Mapolsek Pabuaran untuk menjalani pemeriksaan.

 

Sandy Zaenudin | Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini