Beranda Daerah Keren! 4 Siswa SDN Pamanukan Sebrang 1 Lolos Ke POPDA Subang

Keren! 4 Siswa SDN Pamanukan Sebrang 1 Lolos Ke POPDA Subang

1451
0

PAMANUKAN – Sebanyak empat siswa SDN Pamanukan Sebrang I Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang berhasil lolos dalam kegiatan seleksi atlet tingkat Kecamatan Pamanukan dan berhak untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Subang tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Subang pada tanggal 16-17 Desember 2019 di Subang.

Empat siswa SDN Pamanukan Sebrang I yang berhasil meraih juara di Tingkat Kecamatan yaitu Bunga dan Ikmal kls 6 serta Aldi kls 5 untuk cabang olahraga Atletik, dan Nizar kls 5 untuk cabang olahraga renang,

Guru Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Deden, S.Pd menjelaskan kali ini SDN Pamanukan Sebrang I dalam rangka mengikuti lomba dan sekaligus sebagai ajang seleksi atlet POPDA Kabupaten Subang telah mengirimkan perwakilan atlitnya.

“Alhamdulillah sekolah kita bisa kembali menambah koleksi predikat juara di tingkat kecamatan, semoga dengan adanya perwakilan kita pada ajang lomba di tingkat Kabupaten nanti mereka pun bisa mempersembahkan yang terbaik,” harapnya.

Kepala Sekolah SDN Pamanukan Sebrang I, Uung Mashuri, S.Pd., MM.Pd, mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada empat siswanya yang berhasil menjadi juara dan lolos seleksi untuk POPDA Tingkat Kabupaten Subang.

“Dengan motto sekolah, JUARA (Jujur, Unggul, Aktif, Religius dan Amanah), kami sangat bangga dan mengharapkan agar siswa tetap semangat dan berlatih lebih giat lagi latihan untuk menghadapi tantangan di ajang selanjutnya, doa kami selalu menyertai kalian,” ujar Kepala Sekolah yang juga Ketua PGRI Cabang Pamanukan.

“Usaha dan kerja keras kalian hingga terpilih mewakili kecamatan nantinya tidak sia-sia, mudah-mudahan di ajang POPDA nanti kembali berhasil meraih juara,” tambah Uung.

Salah satu atlet renang putra SDN Pamanukan Sebrang I, Nizar dari kelas 5 mengaku sangat bersyukur dan senang bisa menjadi juara dan mengikuti POPDA tingkat Kabupaten mewakili Kecamatan Pamanukan.

“Prestasi ini sebagai motivasi bagi saya untuk berlatih lebih giat lagi dan terus memajukan sekolah dan membawa nama baik kecamatan di tingkat Kabupaten” pungkasnya.

Gilang Nugraha | Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini