Beranda Headline Keren! Golkar Subang Bagi-bagi Beras Ringankan Beban Abang Becak Yang Ekonominya Terdampak...

Keren! Golkar Subang Bagi-bagi Beras Ringankan Beban Abang Becak Yang Ekonominya Terdampak Corona

332
0

SUBANG – Penyebaran virus corona (Covid- 19) yang semakin meningkat bahkan di Subang hari ini sudah ditemukan kasus Positif Corona membuat anggota DPRD dari Fraksi Golkar turun tangan peduli dan ikut membantu ringankan warga Subang lebih peduli terhadap masyarakat guna membantu ringankan beban para Abang becak yang terkena dampak corona.

“Alhamdulillaah hari ini golkar subang bersama anggota DPRD Fraksi Golkar untuk ke empat kalinya turun bantu warga masyarakat terutama abang becak” ujar Ketua DPD Golkar Subang Hj.Elita Budiarti, Selasa(7/3/2020)

Menurut Elita, kegiatan bagi-bagi beras dan masker ini semua adalah berasal dari gajih kami 9 anggota DPRD fraksi golkar juga suport dari pimpinan kami Hj Ade Barkah dan Pak Airlangga Hartarto ketum Golkar.

Elita juga memohon maaf tidak bisa datang atau memberi kepada semua warga masyarakat karena keterbatasan kemanpuan kami.

“Kami mengutamakan masyarakat yang tidak mampu dulu, mudah-mudahan sedikit bantuan dari fraksi golkar bisa membantu warga yang sedang kesulitan ekonomi biarpun bantuan dari kami sangat sedikit tapi ini adalah bukti keperdulian kami kepada warga subang yang tercinta. Sekali lagi kami mohon karena keterbatasan kemampuan kami tidak bisa membantu semua hanya sebagian kecil yang kami bisa bantu” kata Elita

Elita menambahkan dalam menghadapi penyebaran virus Corona, energi semua elemen harus diarahkan pada saling bantu, bukan saling menyalahkan.

“Kebijakan pemerintah yang harus dijalankan oleh masyarakat jelas membawa dampak. Sehingga perlu ada kebersamaan dan saling membantu” ucapnya

Untuk itu semua komponen harus hadir di tengah masyarakat guna memberikan sumbangsih secara riil untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang cukup terdampak akibat penyebaran virus ini.

“Terutama bagi masyarakat yang secara ekonomi terdampak dari bencana nasional non alam ini. Seperti Abang becak di Subang” ungkapnya.

Ahya Nurdin | Feri Kosasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini