Beranda Headline Keren! Polres Subang Berikan Bantuan APD & ALKES Kepada Posko Gugus Tugas...

Keren! Polres Subang Berikan Bantuan APD & ALKES Kepada Posko Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kab.Subang

202
0

SUBANG – Sebagai wujud kepedulian Polres Subang terhadap penanggulangan dan penanganan Covid-19. Polres Subang menyerahkan bantuan sejumlah alat kesehatan (Alkes), alat pelindung diri (APD) dan makanan dan minuman untuk para petugas kesehatan, di posko Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Subang.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani kepada Bupati Subang sekaligus selaku Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Ruhimat, di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Subang, Senin (13/4/2020).

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani mengatakan, bantuan berupa alkes, APD dan makanan, sebagai bentuk kepedulian, dan kebersamaan dari Bhayangkari dan anggota Polres Subang, terhadap masyarakat, para petugas kesehatan dan para petugas yang tergabung di dalam gugus tugas penanggulangan covid-19.

“Meski bantuan ini tidak seberapa ini, mungkin setidaknya, bantuan ini bisa bermanfaat bagi para petugas kesehatan, yang paling terdepan menangani covid-19, termasuk bagi para petugas yang bertugas di Posko Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19,” ujar AKBP Teddy kepada wartawan di Subang, Senin (13/4/2020).

Teddy menyatakan, tanpa kebersamaan, tentunya penanggulangan covid ini, mustahil bisa secepatnya dituntaskan.

“Jadi apa yang bisa Polri lakukan, ya kita laksanakan, agar kebersamaan dalam penanggukangan covid ini, bisa secepatnya kuta tuntaskan,” tandasnya.

Sementara itu Bupati Subang yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Subang Ruhimat menyampaikan terima kasih kepada Bhayangkari dan Jajaran Polres Subang, yang sudah konsent, dan sigap terhadap penanggulangan covid-19. Salah satunya dengan memberikan bantuan berupa alkes, APD, makanan dan minuman bagi para petugas, yang menjadi garda terdepan dalam menangani covid-19 ini.

“Terima kasih Pak Kapolres dan Jajarannya serta Ibu-ibu Bhayangkari-nya, yang begitu konsent, dan serius memberikan bantuan kepada para petugas yang tergabung dalam Gugus Tugas acovid-19,” kata Ruhimat.

Atas kebersama ini diharapkan, Ruhimat, bisa secepatnya menyelesaikan permasalahan covid-19 tersebut.

“Kebersamaa ini yang kami harapkan, agar covid-19 bisa kita selesaikan secepatnya,” pungkasnya.

Ahya Nurdin | Ovan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini