Beranda Headline Ketua DPD Seknas Jokowi Subang Suport Moral Untuk Para Medis Covid-19

Ketua DPD Seknas Jokowi Subang Suport Moral Untuk Para Medis Covid-19

122
0

 

Subang – Menanggapai berbagai komentar dan sikap dari berbagai pihak tentang bocornya surat positip pasien Corona akhir akhir ini yang harus berunjung diselesaikan secara hukum.

Ketua DPD seknas Jokowi Subang Andi L.Hakim berbeda pendapat Andi mengatakan kita harus bisa bijak pada persoalan ini bagaimanapun Institusi kesehatan dan para medis adalah garda terdepan dalam penyelamatan dan pencegahan covid 19 yang memiliki tanggung jawab besar dan penuh resiko bahkan nyawa jadi taruhanya .Ungkapnya

Andi menambahkan Kita sebagai masyarakat harus bersama sama membantu secara moral dan materil untuk membantu para medis dalam penanganan dan pencegahan virus corona ini.

Tegas Andi kita tahu berapa puluh paramedis yang telah gugur dalam penangan pasien Corona ini,bukanya kita menghakimi pada persoalan hukum, apabila ada persoalan dan kesalahan prosedrul administrasi saya kira akan ada ruang internal yang akan mengatur nya .

Bagaimapun juga virus Corona ini adalah sebuah bencana kemanusiaan yang merupakan tanggung jawab kita bersama , bukan saling salah menyalahkan antar sesama atau antar insitusi.

Mari kita sama sama berjuang untuk bahu membahu berupaya mencegah penyebaran Virus Corona tersebut denga kita mensuport para tenaga medis dan juga Gugus yang berupaya terus menerus melakukan pencegahan agar kita semua khususnya warga Masyarakat Kabupaten Subang bisa terselamatkan dan terhindar dari penyebaran Virus Corona ini. Ungkapnya

Feri Kosasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini