Beranda Daerah Ketua DPRD Subang Terima Kunjungan 17 Anggota DPRD Gimcheon Korea Selatan

Ketua DPRD Subang Terima Kunjungan 17 Anggota DPRD Gimcheon Korea Selatan

223
0

 

SUBANG – Sebanyak 17 orang Anggota Parlemen DPRD Gimcheon Korea Selatan lakukan kujungan kerja ke gedung DPRD Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin pagi(23/9/2019).

Kedatangan rombongan Anggota Parlemen dari DPRD Gimcheon Korea Selatan yang dipimpin oleh Baek Sung Choul dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Subang Narca Sukanda dan Wakil Ketua DPRD Hj. Elita Budiarti, serta para anggota DPRD Kabupaten Subang.

Dalam kunjungannya, Ketua DPRD Gimcheon Korea Selatan Baek Sung Choul mengatakan, bahwa pihaknya datang ke DPRD Kabupaten Subang Jawa Barat Indonesia untuk menidaklanjuti kerja sama yang telah dilakukan oleh Walikota Gimcheon Korea Selatan pada tahun 2017 terkait pabrik pakan di Desa Tanjungwangi Kecamatan Cijambe Subang.
“Selain menindaklanjuti kerjasa tersebut, kami juga akan melakukan kunjungan wisata ke Curug yang ada di Kabupaten Subang, kami rombongan Anggota Parlemen DPR Gimcheon Korea Selatan, berada di Kabupaten Subang, selama tiga hari, dan menginap di Hotel Sari Ater Subang Jawa Barat sambil menikmati panorama air panas Sari Ater Subang,” kata Baek Sung Choul.

Sementara itu, Ketua DPRD Subang Narca Sukanda S. Sos didampingi oleh Wakil Ketua Hj. Elita Budiarti mengatakan, dengan kedatang 17 orang anggota dewan Gimcheon Korea Selatan ke Kabupaten Subang, dalam rangka menindaklanjuti kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan Wali Kota Gimcheon Korea Selatan.

“Kita telah melakukan kerjasama dengan Walikita Gimcheon Korea Selatan sejak tahun 2017, semasa Bupati Subang ibu Imas aryumningsih, terkait pabrik pakan ternak di Desa Tanjungwangi Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang, dan kami sebagai DPRD Kabupaten Subang, sangat merespon positif kerjasama dan kunjungan kerja para parlemen DPR Gimcheon Korea Selatan, dan kami para DPRD Kabupaten Subang, nanti akan membalas kujungan ke Gimcheon Korea Selatan,” pungkasnya.

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini