Ketua Komisi III DPRD Subang Berharap Kades Baru di Subang Bisa Majukan dan Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

9

SUBANG – Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Subang Dang Agung, S.Kom menghadiri pelantikan Nanang Nur Hikmat sebagai Kepala Desa (Kades) Sidajaya periode 2022-2028 di Kantor Desa Sidajaya, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (21/2/2022).

Pelantikan tersebut dilaksanakan Bupati Subang Ruhimat yang juga dihadiri Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Sekda Kabupaten Subang Asep Nuroni, sejumlah pejabat lainnya, tokoh pemuda dan masyarakat Desa Sidajaya.

Dang Agung, S.Kom berharap Nanang Nur Hikmat sebagai kades yang baru dilantik mudah-mudahan bisa secepatnya bersinergi dengan para kades senior dan yang lainnya.

“Kades Sidajaya yang baru diharapkan dapat melakukan inovasi dan kolaborasi dengan program-program yang dicanangkan pemerintah, baik pemerintah kabupaten, provinsi, maupun pemerintah pusat,” ucap Dang Agung, S.Kom.

Selain itu, lanjut politisi PDI Perjuangan, ini, Nanang dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-sebaiknya sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan saat pelantikan Kades Sidajaya.

“Kades yang baru mudah-mudahan membawa kemajuan untuk masyarakat Sidajaya, terutama dalam penggalian potensi-potensi yang ada di Desa Sidajaya agar bisa dimaksimalkan,” ucap Dang Agung, S.Kom.

Tak hanya itu, Dang Agung, S.Kom, pun berharap kades baru bisa membawa semangat untuk kemajuan Desa Sidajaya, serta bisa membawa kemakmuran dan kemaslahatan untuk Kecamatan Cipunagara dan Kabupaten Subang pada umumnya.

Selain itu, Dang Agung, S.Kom, berharap
Kades baru agar bisa melaksanakan program Jawara yang sudah dicanangkan Bupati Subang Ruhimat sebagai kepala daerah.

“Saya yakin Pa Kades Nanang bisa melakukan itu semua kalau ada dukungan dan kerjasama dari semua pihak,” pungkas anggota DPRD Kabupaten Subang Daerah Pemilihan (Dapil) VI Subang, tersebut.

Sementara itu, Kades Sidajaya Nanang Nur Hikmat menyampaikan ia akan mengabdi sepenuhnya untuk pembangunan Desa Sidajaya. “Mari bahu membahu membangun Sidajaya lebih maju,” ujarnya.

Ahya Nurdin

Bagikan: